Monday, February 14, 2011

black valentine (oh, God. Again??)

hari ini Valentine day. Oh my dear, ini bakal jadi hari so sweet and penuh coklat. wkkwk kebukti sih gue dpt lumayan bnyak coklat hari ini ahihihihi. hmm .. Valetine day, gue pengen banget bs kasih coklat ke io. Oh, dear andai aja aku tau dimana makamnya io. aku kangen banget sama dia .. :' |
hari ini OSIS ngadain acara V-day, seru lho :P haha rada ngebosenin n ancur sih tp ya .. kan udah usaha.
dan ini prtama kalinya pula gue nge-drum d dpn umum :D wakakkak. hmm .. pas acra coklat in the box gue dpt coklat yg messagenya (intinya) : tu penulis syg bgt ma someone, dy cm mnta org yg d syg itu bls smsny/angkat tlp.na  .. kasian ikh wkkwkw
yah, moga cepet d bls aj deh :)

now, uhhhh!!!
hbs V-day slesai ak dkk mkn d my steak kyk biasa. g tahu knapa ak jd g napsu mkn bgt ..
feel q gak enak gt lah (dan biasanya feelku benar)
and aku cuma mbatin "andai aja kak r*(sensor) lewat haha gak ngekek ak"
surprise!! bru aja aku diem slesai mbatin, bberapa detik kemudian deng! deng! deng! deng! Kak *sensor* lewat dengan tampangnya yg mirip iio bersama ceweknya trcinta oh, gosh ...
gtw knapa tiap ak liat k *sensor* air mataku langsung ngucur gak ketulungan. and skrg mlah ketambahan ceweknya
Tuhanku, black valentine for me !!!!!!!! ><"
ak emang kangen sm io tp ak selalu g siap kalo liat k *sensor* .. oh, God made me miss io more ,,,



btw, ak jd inget kata" damar tadi
"org yg udh meninggalkan katanya nggak bakalan inget sm org-org yg d dunia ini, gak bakal inget kita. soalnya selam 40 hari kan emang dia msh d dunia kita, tp kalo dia udh naek ke surga dia gak bkal inget kita, kan dunia kita udah beda.oh, God.. ap itu brarti io bener-bener udah lupain aku :'(

No comments:

Post a Comment