Wednesday, February 16, 2011

errr~ : | (but : ) just a bit)

errr~ today, hoh .. saya rada bad mood :O
siang td plg sekolah ak lg brg" okta n nana slh 1 adk kls gue. trs ad slh 1 guru kita yg ad d situ sambil mamerin tanda Jempol yang artinya nggak enak bgt , n ngomong something yg gue gak tau ap ke okta. trs hbs slesai omong2 sama tu guru okta lngsung brg ak lg dengan tampang yg sekarang udh berlipat-lipat gak keruan wkt aku tnya knapa katanya dia evaluasi V-day kemaren . katanya event kita kemaren P a r a h  what the hell ?!!!
oke2, manusiawi gue bkal kebawa emosi karna yah .. qta kan udh usaha, respect dikittttttt aja pliss >< huhuhuuu

:) yang nyenengin
yang nyenengin hari ini saya trbebas lg dari pramuka wkkwk gara-gara d suruh latian VG sm guru gue hahaa
penyelamat bner deh tu :D
cuma ini doang sih yg nyenengin ..

:| straigth
yg ini aneh, tmen gue yg sk'e manggil pke kta 'beb' gak jls gitu skrg jd yah .. py y? aneh aj gitu ..
susah njelasin dia anehnya dlm konteks ap =.=

ak n okta, foto2 wkt renungan pagi :p gak beriman bgt deh =.=
I miss io :'( huhuuu ..
hari ini ad bintang gak ya ? huhuuhuu
kangen ikh ak sm dia ..

btw, besokk k ulangan bnyak bgt !!!!!!! >< matihh!
gtw bhn.na ap lg =.=
saya harus belajar ! errr~
wish me luck
dadah !! :D

gietato was here :)

No comments:

Post a Comment