Monday, March 28, 2011

gietato say thanks :)

hehe .. Gie lagi rajin2nya nulis blog nih :D. sampe2 ad slh 1 temen q yg slalu ngerasa mak tratap! kalo dia tnya ak lagi apa n aku njawabnya lagi MAEN BLOG :P. hehe. nah otomatis efek dari kerajinanku menulis d blog adlh mkin bnyak postingan yg GJ seperti yg satu ini hehehehe

nah, d entri ini Gie cm mau ngomong thx buat tmn2 yg udh pda mampir ke blog Gie yg kebanyakan buat mbaca cerpen Gie. hehehe. tp itu kbanggaan trsendiri buat gue tau! wkkwkw alay lu!
udah sih, sebenernya ini doang yg mau ak tulis. hbs lg bingung jg mau ngapain.
mau tdr, males lg pula blm ngantuk. niatnya sih mau bakar rumah tetangga biar rame sedikit gitu :D hloh ?? anarkis!

o iy, Gie pnya kabar soal si 'cowok penemuan' kemaren. td ak dpt kbr kalo slh 1 sobatku udh d cnfirm sm dy. dan ak .. B E L U M !    err~ tp nggak tahu np akir2 ni ak jd ilfill sm dy itu boong deng! yo wes .. msh nge-fans sitikkkkkk!!
hehehee

hmm .. mau nulis ap lg y ? udh deh ngene wae :D timbang ngko ak tmbah GJ mlah blog q g rame. wes ngono akan mencemarkan nama baikku, keluarga, skolah, kota, negara, para anggota ASEAN, terus nama PBB, tukang bakso langganan, tukang tambal ban sebelah rumah (emang ada?) , dan banyak lainnya. nah, maka dari itu dan pada dasarnya telah ditentukan bahwa semstinya saya menyudahi ketidakmutuan yg saya ciptakan di blog saya ini. oke? ARIGATO! ^.^ 

No comments:

Post a Comment