Friday, May 20, 2011

apa ya? judulnya apa ya? apa ya? apa ya?

du yu kenow ? kmaren gue n tmn2 nyari sponsor gitu buat prom.na kk2 kls. dan hasilnya untuk 1 hari itu dgn sponsor yg bru dkit kita udh bs dpt 830 rb + 1 sponsor pendukung dari Rumah Warna . pujii Tuhan~ moga bisa berkembang lg . SEMANGAT SODARA2 !!! (baca pake logat batak) . tp nih ya , wkt gue ndatengin sebuah rmh makan d kota ad kejadian yg stw . jd gue udh njelasin n ngasih proposal ttg tuh prom nite ditambah dgn jurus wajah manis gadis jawa trs tuh mbk2 yg terima proposal tnya : "ini blh ngasih uang brp aj kan?" . kita njawab : iya , seikhlasnya aja mbak . mbak.e : ya udh , saya kasih 20 rb aj ya . 'MAK TRATAP !!!' saya kan jg msh kerja kan . saya jg butuh . DOENGGGG!! gue cm mikir , kok ini pelit bgt sih jd org . biasanya ngasih kan plg gak 100 rb lah ini 50 aj kagak ad . dan ternyata jawabannya adlh ITU MBAK2 ADALAH KARYAWAN RUMAH MAKAN TERSEBUT BUKAN SANG PEMILIK RUMAH MAKAN ! PADAHAL TD QTA UDH BLG MAU KTEMU SM YG PUNYA TUH RMH MAKAN ! ajibbrrriiitt~
alamak pdhl td gaya.na sok2 ngertiin tuh proposal gue jd mikir pantes aj dia wkt liat tuh proposal n tnya2 susah ngertinya (baca: lemot) .

lanjut, wkt gue nyari target sponsor selanjutnya, gue liat d sebrang jln ada rame2 . gue udh taku stengah keok , gue kira itu fans2 fanatik gue yang udh mulai bringas ampe mau ngikutin gue kemana pun . tapi ternyata bukan , mereka adlh para penagih utang gue (=.=) #stw jgn lebay skrg . bkn deng trnyata rame2 gt krna ad jln d kota yg amblas kyk d film2 kiamat gt deh . duileee .. gue berasa lg maen film saking g prcya.na hal tsb isa kejadian d kota kecil kek salatiga . ckckckck

eh , bsk gue ultah . n sungguh setan , msak ada rumor yg tdk ber-prikerumoran yg menyatakan bahwa bsk 21 mei 2011 adalah hari KIAMAT alamaakk , gue br aj nambah tua setaun :0
btw , it's 6 hours to go . huaa , gak yakin jg nih bakal tau dmn makam io

eheh ,gue ad berita . gue lagi rilis #cieilahh sok :P cerpen gue yg ryan tears . abis ini gue post deh . tp br dkit sih .. kejadian ktemunya gue ambil dr kisah gue sendiri tp ttg perasaan dan kelanjutannya yg laen2 itu FIKSI BANGETTT !

Nb. minggu dpn gue test 2nd term . alamaakk , gue blm siap #jrooottt :|

No comments:

Post a Comment