Sunday, May 22, 2011

:(

ak gak tau hrs ngo ap :( spechless . otak q buntu . gie mati rasa . gie nggak tau hrs cerita k sp ttg ap yg Gie rasain . gie gak mungkin crita k temen2 , nggak mungkin dan gak bisa .. . semua org munafik kamu tau ? aku pun jg pernah gt . so , ak hrs percaya sm sp ? . ak gak mau blg k mereka karna ak jg gak mau ngecewain mereka yg udah coba bikin aku bahagia . tp hati q tu gak bisa bohong . goblok kalo gie bhongin diri sendiri kan ? .
rio .. kalo lg situasi kek gini dia yg selalu ada . Tuhan ak butuh org yg kyk io :'( . yg gak kenal ak tp bs ngerti ak , slalu ad , dan lngsung bs bkin ak percaya dan sabar ngadepin org kek Gie . adakah ? org kyk gt ? kyk io ? seorang yang NYATA ? . io pun udh kecewain Gie . lagi . dia nggak dtg td mlm . ak kecewa . gue nggak gila ! gue cm kesepian :( gue cm gak bs cerita . gue cm butuh org yg bs menjadi pendengar bkn pendengar yg langsung berubah mjd pemberi saran . cukup PENDENGAR


gue benci ultah gue tahun ini . semua hilang ..
gue makin benci jakarta . gue benci tahun ini
shittttt


gie kecewa . mungkin ini pula titik akhirnya . gie sadar , nggak selamanya gie kuat nungguin sesuatu yg semu kyk io . semua kesempatan q udh ilang .. hrpan q udh abis buat io . terserah .. kamu blh tinggalin Gie kok io . ak gak maksa .. karna ak sendiri juga udh capek buat nunggu . aku udh cpk main2 . ak cpk d bawah bayang2 kamu trs . ak trlalu syg , io ..
mungkin bner io , km semangat aku . IO ITU SEMANGAT AKU , motivasi idup kali haha . buktinya 3 hr ini ak kyk mayat idup kali . cm diem , gak punya sense buat ngapa2in
tp mungkin ak hrs tinggalin semangat itu io .
ak gak yakin ak bs dpt semangat itu lagi . kecuali semangat2 palsu dan senyum2 palsu yg terlihat , gpp . ak akn njalanin sisa hidup yg pasti bkal nonsense ini . tinggal tunggu wkt aja . smpe ak brg2 Tuhan dan mungkin kamu . kita liat aj , ap ak msh bs inget km smpe ak gede ntar ?

yg ak takutin sih .. kalo ak pas lg diem . krna saat itu ak lemah . pikiran q bkal balik k km io .. dan detik itu pula ak bakal jd orang yg sangat-sangat rapuh . KESIBUKAN . itu tameng q , biar lupain semua ..


then bye , io .
finally , i give up ..




gie.

No comments:

Post a Comment