Sunday, May 29, 2011

cinta q bersemi d kebun binatang : musim telenovela modern !

akhir-akhir ini d kehidupan gue (ciieilahh ..) bnyak bgt orang2 yg kena syndrome telenovela modern . atau bisa kita sebut musim.na cinlok ama shbt jd cinta . hahag , aje gilee x) . contoh aj ni tmn2 gue mreka pd kena kedua penyakit itu . mereka sih skrg pd lg cinlok . 2 sobat gue (baca: sobat=monyet) lg cinlok sm 2 cowok yg mukanya sama, tingginya sama, penampilannya sma, tp namanya beda ! . heitss , nggak kok itu bkn sperti penyamaran cowok2 brengsek yg belaga sok playboy kelas empang . tp mereka KEMBAR (kita sebut saja beruang) :) maaf teman buka aib, wkwk . tuh monyet 2 sih pertma.na cm bwt lebay2an n ktawa2an aj wkt sm si beruang . eehh , tauknya mereka nyantol jg deh tu .. wkwkk dan gue sebagai monyet yg baik bagi ketiga monyet gue pun mjd MADAM CINTE! (sumpah, tu monyet2 kalo ngasih nama buat gue kerennya nggak megang , tp kalo noraknya ajibrittt megang bgt) . jd dsini gue ikt pegang andil dlm mmbimbing mereka dlm kesejahteraan cintanya dengan si beruang kembar itu . nah .. kalo 2 monyet sblh cinlok.na d tmpt lomba yg bs terbilang elit (wesetehhh ..) ini monyet satu tmpt.na lbh gahol (bca: gaul, gue lg nyoba jd anak L3b4y ini) yaitu di ANGKOT . ama supirnya kali y ? astajimm .. . gak deng jd tu ank monyet lg ngfans sm ank skola laen yg rmh.e jg d luar kota . nah mereka tu kalo brngkt sering g sngja brg gt . maka dr situlah benih2 cinta mulai timbul (parapampammmmm x) ) kta dy sih muka.e mrip gebetan gue yg dlu cm lbh tinggi . tp , mujurnya tmn gue itu dy nggak tau nama.na si cowok . masyarakkaaatt =.= jd gue sbg mnyet yg baik bg ketiga monyet td pun mjd pencari info jg karena ehmm .. gue punya koleksi (eh koneksi deng) yg cukup luas d sekolahnya si mangsa :D hohoo kalo lg keadan gini nih gue ngrasa kalo gue sangat d butuhkan oleh org2 penghuni dunia kebun binatang ini :) terutama para monyet . *sing : kau mmbuat hidupku lbh berarti (lagu apa yak? ad gak sih ?)
tetapi sodara2 kdg2 gue mikir jg (gilee , monyet punya otak jg y buat mikir ?) kalo pas ketiga monyet itu lg curhat ttg kebejoan mereka dan ttg makin berkembangnya sayap2 cinta mereka gue br sadar kalo diantara kami 4 monyet GUE SENDIRI YANG KAGAK PUNYA ! huahua .. gue sasaran aj kagak punya . ehh ,tp saat si monyet eliTengiLiaRakus ini mengutarakan pergumulan pikiran ini (ajibrit , bhs gue mamen xD) kpd monyet2 lain.na jwban mreka adlh : HAIAHH .. ORA YO , KOE KI KAREK NUNJUK , MILIH SING NDI . FANSMU LAG AKEH ..
sadar nggak nyet ? itu BUKAN JAWABAN , bego :0 tp emang susah ya kalo banyak fans .. milihnya itu lho yg beribet (mulai deh ..)

oke , berlanjut ke telenovela modern yg kedua . SAHABAT JADI MONYET CINTA . keempat monyet yg terkenal d kalangan kebun binatang ini masing2 telah merasakannya . dari menyet, marnyet, lunyett, ampe onyet . dan anda tau rasa.na ? rasanya tu ya kyk elo terjebak oleh gerombolan monster2 trs jatuh ke taman bunga raksasa and ketelen idup2 d sna , karna idup bnyak rasa (GJ , -.- gue nyoba kek iklan good day gt mksd.na) . gak deng .. rasanya itu y aneh aj gt , risih, tertekan, depresi, frustasi, mengagumkan, membingungkan, dan meminta untuk dihajar! . yah pada intinya bukannya bkn jd cinta tp jd pengen muntah .. pengen muntah d dpn.na #dihh .. kejem loe gie . terserah duee .. blog2 gue :p kan udh gue blg ini tmpt curhat gue . tmpat dmn isi hati si monyet gietato ini mencurahkan isi hatinya dr lubang hidung yg plg dlm .
yah , gini deh byangin aja deh kalo elo d posisi gini (atau kecuali , jgn2 elo jg sk ama sobat elo itu) elo akan merasakan hal yg sm : pengen nonjok . kita jd serba salah . selama ini yg ad d pikiran cm sobatan sm dia org yg buat kita itu asik , ida d ajk kompromi , isa d ajak kmana2, udh kek sodara sekebun binatang dan se-marga (satwa) , udh jd tmpt curhat kita yg bwa rhs qta kmana-mana , yg jg merangkap jd temen maen skaligus lawan buat d ajk berantem . ehh , MAK PYARRR! tauk.nya bg 'dia' itu adlh ssuatu yg lbh dari teman tp buat qta itu biasa sajaaa .. . bener2 serba slh d sisi laen sbg sobat (yg bg dia bkn sobat lg) kita msh mau mnjaga perasaannya , tp kalo qta ttp bersikap perhatian (yg mreka anggap adlh sesuatu yg lbh) ntar terkesan ngasih harapan pdhl nggak sm skali , dan itu pula yg ntar ujung2e dy skt hati . udh gt , kalo pihak kita yg menganggapnya hanya sbg sobat seidup setewas udh tau ttg mslh ini pasti mau g mau , sdar g sdar bkal ad distance (walau sdkt) d antara qta dgn si sobat-jd-cinta dgn hadirnya si 'cinta' itu ditengah keramaian persahabatan kita . bner gak ? jujur aj deh #maksa .
karna itulah sodara2ku .. bg kalian yg lg dilema kek gini brpikirlah tenang aj deh . bg yg d posisi kek qta monyet 4 jgn lngsung aj nyosor si sobat-jd-cinta ngo "SORRY , QTA CM BS SOBATAN . GUE NGGAK AD FEEL LBH AMA ELO and blablabla .. " . iya kalo bner tu sobat lo bneran jd sk ama lo . coba kalo itu cm gosip/becandaan dy doang ? lhahh .. mati kegantung malu deh lo
kalo buat si sobat-jd-cinta , cb lah mngerti dilema yg d rasakan sm sobat yg elo sk.in itu (td udh gue jabarin d atas) jg trlalu maksa n nuntut dy . kalo tetep keukeuh mau ngejar jg , ngejar.na yg biasa aja .. jgn mlah kyk PSIKOPAT KACANGAN and jd BERUBAH KEPRIBADIAN spt jd sok baek atau mncoba menyamai sifat sobat elo itu yg sbnernya bkn elo soal.na percuma . 'mantan sobat' elo itu udh kenal elo luar dalem (pasti) dan kalo elo make topeng kek gt bkal ketauan lah ama dy ap bedanya ..
yah tp yg plg pnting y itu td , jgn nuntut ! kalo mau ambil hatinya slow kendo aj . be calm but deathly, dude . semua org itu butuh wkt bwt adaptasi . o ya .. jgn prnh bikin dy risih termasuk dr omongan org laen yg menyangkut hubungan kalian yg akirnya berubah itu .. karena itu pula yg jd faktor yg bikin ILPILL
ntar .. kalo pun d tolak jgn marah n mlah jd musuh (ini nih biasanya yg trjadi) . hidup jd g tentrem tauk kalo gni suasana.e . kalo nggak jodoh elo jg mau ap ? ha ? mau bunuh tu sobat lo ? ckck PSIKOPAT KACANGAN . ohh .. atau elo bkal jd ngejelek-jelekin sobat elo itu ? wkwkwk #ngakak . sumpah .. anjrit bgt kalo ad org yg kek gt .
kalo d tolak brsyukur aj deh , itu artinya elo br aj d tunjukin kalo kalian memang d lahirkan untuk bersahabat . and elo gak perlu capek2 pake topeng biadab lo :)


okeehh , itu adalah postingan dr si monyet yg ujung2nya mlah nyapnyap nggak jls gt . baiklah .. kita sudah saja . dadah .. *lampu mati*


aje gilee , gue td ceramah yak ? xD wkwkkw

No comments:

Post a Comment