Sunday, May 29, 2011

cintaku bersemi di kebun binatang : kisah beruang BAJINGSENG !

fkmauioerhifiysgufawkiufhauieniukmfjiuenfnaeipoofiuemanuininarmmvklmguofikauhrebfinaklmrueyfnkjanieiunfannfdbfnjnefyduah (translate: itu adlh sgala bntuk makian khas dunia kebun binatang buat beruang BAJINGSENG yg udh nyakitin 1 monyet tmn gue) . Shitt bgt tu beruang bajingseng . gue kira dy itu cwo baek2 yg pntes jg cocok untuk tmn gue yg jg baek2 pula (walo kdg bs jd mayak n bikin tangan gue gatel pengen buang dy k laut , tp kali ini gue lbh gatel pngen buang tuh beruang bajingseng k comberan .. laut trlalu elit , nyet) . gni2 .. jd si beruang itu tu trnyata UDAH PUNYA CEWEK dan brengseknya dia , tuh animalia mlah kyk ksh hrpan terang2an buat si monyet . AJIBRRRIITTT ! sumpah demi keimutan gue , dia bener2 minta d hajar pke jurus monyet salto :0 groarrr~ (ehh , monyet tu nguk2 deng y?) yah .. apa pun itulah bunyinya . bodo dee . isshh . . tu beruang ap kagak mikir yak ? knp kalo dy nggak suka tetep aj minta no.na si monyet ? ha? bosen ama cwek lo ? (iya .. ) gilaa~ mn dy tu trkesan open bgt sm si monyet . mn dn pun mngeluarkan kata2 maut yg bikin gue pngen nggamprat tu muka #plakkk! . aplg sih jurusnya cowok kalo nggak nggombal ? ngentutt? itu mah mnta d gamprat lg ..
annjrrronggg .. untung aja si monyet tau.nya awal2 gak tau blkgan , coba kalo iya ? matihh deh tu ..

tp ya Tuhan , monyet temen q itu g pantes Tuhan ksh hal kyk gini dy tu udh cukup kuat , baik , dan tegar dgn segala kisah njelei nan sedih yg Tuhan kasihh tp jgn d ksh trs dong Tuhan ..
wait , nah itu td .. itu alesannya , itu karna dy udh cukup kuat,baik, n tegar buat ngadepin masalah :)
tp masaaolooo .. sumpah Tuhan yg ini bner2 njelei

kesimpulan dr ilustrasi kenjelei.an td adlh : yg Tuhan kasih itu yg terbaik :)

udhan ah .. gue udh bingung nih mo ngo ap lg . yasudd .. dadah bye2 deh

No comments:

Post a Comment