Thursday, May 5, 2011

gue kacau hari ini !!

huaa .. i don't know why ! xO hari ini gue kacau bangggeeeeeeetttttttt !. ap karna gue mau sparing sm (itulah ..) slasa dpn ? n mau g mau gue hrs ktemu 'dia' (?). gosh .. bukan ! gue yakin karna kbr yg ak terima , tim mereka tu B A G U S ! n bbrapa pemain ikut O2SN. badak gak tuh ??? ak knp ? maen beban ? gue kacau !! td wkt bskt three point meleset. maen ego ! g bs bagi bola ! goshhh , something not right !! nobody can make me feel better. gue butuh Tuhan , gue butuh rio . Tuhan Gie butuh temen :'(
shittt , gue knp sih ? wth . gue g blh cengeng nyaa :o
tp g slh kan kalo berharapan msh ad io ? *menghibur diri*
monyetmonyetmonyet !!! xOO huaaaaaa ... gue kacau !!! gue kenapa sih ? gue nggak ngerti ! gue capek. gue pengen istirahat. gue pengen teriak2. gue pengen tenang. gue pengen ada RIO !!! what the hell , sialan .. woy mas rio q tercinta tersayang tercakep ter-segalanya balik dong :O sialan lu nyet g balik-balik

badakk , mna akir2 ini gue d kelilingi orang jakarta lg . damnnnnn :|
sakitnye inget2 rio trs. mnding kalo msh ada , msh bs curi2 pndang ato smsan ato kontak2an. lhah ini ? ngekkngookk !! ndi ? kene nomer hp.mu io , ben ak sms koe. meh kirim surat sisan , alamat sorga dmn ya ?

maknya .. ni udh tgl 5 ya ? wew , brarti masa2 gue sm ank jkt yg ke (brp ya ? 2 kah?) bkal berakhir. kyk wkt yg d bulan april kemaren. hrs.na udh g kontak d tgl 4 .. (btw , E M P A T ? 0.0) ckckkckckc


udh deh .. salam kekacauan keGJan kestressan dll :D
gietato will gone (hope :p)

No comments:

Post a Comment