Thursday, May 5, 2011

kanker otak :)

hari ini gtw kenapa (mungkin krna pikiran gue yg kacau pol) gue dgn tnpa sadar atau aplah search ttg kanker otak. disitu gue msk situs yg isi.na ttg penyeba n gejala kanker otak. shiittt .. gejala.na hmpir mirip gue nyet. kepala sakit (apalagi klo buat mikir rda keras [sejenis mengingat dkk mungkin ya?]), pndangan sering kabur (g jls gt lah), rambut rontok (==' stw ah ..), pusing and mual jg muntah (gue cm mual g muntah), perubahan perilaku (ad yg blg gue jd pndiem ? ==a), gangguan pendengaran (ini jls bgt xDD wkwkkw entah gue.nya yg budek ato ap), gangguan keseimbangan dan syraf (gak .. gue msh bormal kok :D), sring kehilangan kesadaran.
hahaa .. gokil. gue sih jg gak yakin gue kena ap gak (walaupun lbh brharap kena sih :D bs brg2 Tuhan nnti :) rio jugaaa :D ) . ashhh .. mungkin gue cm kecapekan
g lucu kali prkiraan lebay kyk gni x)

No comments:

Post a Comment