Tuesday, May 17, 2011

mengejar abang kribo =='

hr ini gua tekor nyet :O td wkt gue mau brngkat lat basket gue dapetin streching olahraga model baru :D hahag
jd, gue keluar dari gang rumah nih. terus TIK! TIK! TIK! (bunyi hujan d atas genting) gue baru jln bberapa langkah udh kedengeran tuh suara mesin angkot. ahahahayy , Tuhan memang ngerti apa yg gue mau haha. Karna biasanya para supir angkot no 10 udh pada apal gue jd gue brenti aja d situ biar tuh angkot yg nyamperin gue. Alamakkk .. wkt gue udh mau dkt.in tu angkot eh tu mobil biru malah ngibrit gitu aja. gue yg msh kaget bin bingung cm diem. bbrapa detik kemudian gue baru LOADING COMPLETE! kalo trnyata tuh supir kagak liat gue. stupid™ =0= langsung deh tu gue kejar angkot bobrok sialan bersama dengan sang supir kribo. gue lari-lari sambil tereak2 "pak2" (udh kyk anak tu supir aja deh gue? :P) smpe2 ad bpk2 ngeliatin gue yang misuh2 trs, tapi .. tu supir tetep aje ngotot berpaling dari anak gadis-mungil-imut-unyu-berhati putih kek gue ini. akirnya krena gue udh ngos2an pol tuh, akirnya gue brenti deh. ak hanya bisa memandang kepergian tu supir krebo (yg kalo gue liat2 dr td. kalo dr blkg tu bpk udh kyk pentol korek aja wkwkkw. tinggal gosokin tuh kepala ke tembok nyala deh. hahaa itung2 hemat api)

tetapi sodara sodara DRENGGGDENGDENGDENG ! Tuhan msh mnyertai gue. g selang brp lama gue dipertemukan dengan sebuah angkot yg langsung menyambut gue dengan baik :)
eehh , tp Tuhan ngerjain gue nih keliatannya. wkt gue udh prjlan mnuju GOR skolah tiba-tiba ad yg geter. gue kira itu efek dari entut si bapak sopir , tapi ternyata HP SAYA YANG BARU *pamer™
gue dpt sms dr tmn gue kalo : COACH HARI INI G DTG. YAH .. POKOKE PD INTINYA LAT BASKET HR INI DITIADAKAN !! wadepakkk~

*ganti scene*
masyaolooooo .. gue ad tgs bejibun mak. belum lagi gue ulangan matematika. saya tekankan lagi MATEMATIKA. aiisshh .. kudu MATEMATEAN (mati-matian) nih gue :O
mn gue tu emang udah punya soul pelajar malas lagi . komplit sudah deh =="
btw, otoosan gue ngumpetin modem rumah coba :0 ajiibbrit! ni aj gue onlene d warnet dkt rumah diem2 haahaaa kabur dari tugas, kabur dr ortu, kbur dr penagih utang, kbr dr RSJ, kbaru dr apa aj jd deh ..

btw lg nihh .. hahayy besok sabtu SODARA :D tgl 21 Mei 2011 = hari Mbrojolnya gue dulu alias ultah gue. hohoo . nothing spesial. gue cuma nungguin n usaha #dikit sih :| biar tau makam io dmn. gue jg pas tgl segitu hrs survey k Gua maria buat pramuka (hehee , gue kan Kader Pejengan :P ). BTw, gua maria tu deket ama sekolahnya si penemuan itu y ? wkkw did u know ? gue udh dkt sm penemuan gue wkt itu .. tp gue g bs ngumbar d sni . kenapa ? karna gue gak minat ngo.in dy dan gue jg g mau jln hidup gue terungkap begitu 'vulgar' d blog ini :p wkwkkw tp gra2 tu penemuan jg gue jd dpt mslh . gue jd bingung , gue hrs ngorbanin "game revenge" gue atau ..

No comments:

Post a Comment