Sunday, May 8, 2011

Tuhan , maaf ! Gie i r i :(

Gie iri sm slh 1 tmn Gie. ak nggak bs nyebutin d sni (gue butuh diary gue buat jd terbuka , krna blog gue jg udh g aman xD) . oke, secara teori n survey dy emang nggak isa dapetin segalanya . mending2 jg gue ( bukan sombong , ini bermaksud untuk menghibur diri sendiri poor girl ) but my world going to be change . hahaa .. gue egois ! gue terkesan gak rela dia yg dpt.in 'itu' OMG ! gue knapa ? ini bukan Gie yg Gie kenal. gue nggak prnh mau ribet , gue nggak pernah mau iri , gue slalu cuek and just let it flow .. dan gue nggak NGGAGASAN
ini bukan Gie yang DULU ! Stw >< kembaliin gue yg dulu woyy !! sp sih yg maling ?? o.o bzzzzzz ... tp , Tuhan .. Gie tu bener2 iri . rasanya sakit D: atau ak jeles ? karna ak terobsesi oleh something tp dy yg ndapetin ? pdhl gue udh prediksiin hal ini dari lama . dan gue yakin CEPAT ATAU LAMBAT semua bkal kejadian . YA SEKARANG INI >< tp knp secepet ini ?? :( Tuhan , sakit kepala Gie kerasa makin aneh . haha . kepala Gie sering jatuh sendiri kyk org kalo udh ngantuk berat. kalo jln rasanya kliyengan jd rda g seimbang . pendengaran q jg jd rda gmana gt :D hahaa aneh .. mn kdang mual lg . mata q jg kdg2 mblawur . ini ap Tuhan ? kanker otak ? kyk io dong ? (emang iya ? =='a) semoga aj sih .. ak sih berharap semoga lbh menjurus k kanker otak :D soalnya ak pnya 2 pilihan menguntungkan . 1. memori otak q rusak : dgn kemungkinan ingatan ttg io jg bs ilang atau .. 2. ak Tuhan ambil , brg2 sm Tuhan , eyang , n bs maen2 sama Rio :) terkesan egois ya ? biarin .. untuk ini gue nggak mau mikirin orang2 yg mungkin syg sm gue :) ak mau ak yg milih mau nglanjutin atau mau ketemu rio . n sepertinya isa dikira-kira sendiri gue bakal milih apa ? :D

No comments:

Post a Comment