Sunday, June 12, 2011

c u r h a t ?????

judul postingan gue kali ini sumpah g mutu . tp g tau knpa gue lg doyan ngo tuh kata . C U R H A T ?? wkwkk entah setan curhat ap kah yg menghinggapi gue . yg bs mmbuatku mnjelma mjd miss. curhat ^^ . bneran deh .. smpe gue update stat d fb , abis itu tweet d twitter ampe skrg judul postingan blog gue bertuliskan kata : C U R H A T ?? hahahag . sungguh GJ . btw, soal tweet gue . masaolloo .. aib time . gue udh hmpir setaun pnya twitter . tp GUE GAK MUDENG2 MAKENYA XD wkwk emang y jiwa ini tu selalu awam sm sgala hal yg brbau "burung2an" (gak usah rusuh ya :P) spt twitter . jd bgi para pembaca (krikk .. krikkk .. emang ada ?) tlg bntu saya anak awam yg manis indah jelita ini dlm memahami situs keburungan itu :) . ntar gue hadiahin kolor yg jd trade mark gue deh xD wkwk apa mau kolase upil kering ? (masaolooh gie joroknya kluar deh--bkn jorok, ini sisi liar gue xD wkwwkk)

eehh , by the way in the way gulee (halah maksa) blog gue skrg bhs.na udh beda lho :D udh gue gnti pke english gitu deh . suatu kmajuan ! plok plok plok! karena blog gue dlu "don't can speak in english (goblok xD)" but now, "it can :)" (wait .. gue nerocos ap sih brusan ? -.-) . so dgn penuturan gue d atas .. dan menurut prinsip yg gue ilhami , kita skrg memanggil blog gue dgn sebutan BLOG BULE :DD mantab gan

o ya .. gue blm cerita yak ? jd gini .. kpn gitu , kmar kk gue kemasukan kadal (yg entah dr mn berasal) . prtama.a sih tu kadal nemplok d jendela kamar . and she thoughts that was fine lah .. trs dy tinggal tdr deh tu si kadal . wkt tidur dy ngrasa gelisah (geli2 basah) gmna gtu . eehh .. wkt bangun trnyata si kadal nglunjak . tuh binatang melata sudah mendarat d kasur kk gue dan lbh tepat.na d dpn mata kk gue . wkawkawka gila tu kk gue . bkn.na nggaet cwo mlah nggart kadal xD (piss2) . udh gitu ni ya kalo gue flashback kliatannya idup dy tu emang d abdikan untuk para binatang xD . contohnya wkt kecil dy lg maen badminton gt deh , eh lg seru2nya maen tiba2 tangannya berasa gelisah (geli2 bsh) lg . dan ternyata .. eek burung wkwk (untuk soal ini , trnyata bkn cm gue y yg sensi soal keburung2an) . trs wkt nnton tv , tiba2 dy ngrasa rmbut.na basah gitu ehh .. cobalah tengok ! trnyata dy d pipisin cicak xD wkwkkw o , ya .. dy jg pernah mrasakan kehagatan pipis seekor coro alias kecoak kalo gue g slh .
ad lg yg lbh seru , wkt itu dy lg mandi tuh sore2 . trus dy nyanyi2 n njoget2 GJ kek biasa yg mmbuat hati gue berniat untuk mengirimnya ke agen topeng monyet aja -.- . krna menurut kata org2 yg udh gue ilhami , carilah pkerjaan yg sesuai BAKAT DAN NALURI KEHEWANAN ANDA . lanjutt .. wkt mandi tiba2 dy jejeritan gt deh ! 1 kompleks *halah .. lebay* 1 rmh lngsung kaget . wkt d tanya knp ternyata kakinya di lewatin sm tikus buluk yg tiba2 lari d kamar mndi rmh gue . wkwkw mantab sudaa ..
tp blm ckup mntab bwt kk gue . wkt pagi2 . sesuai schedule yg udh dy tetapkan , jam itu adalah saatnya untuk BOKER PAGI (klo gue mah jogging pagi #jrrrooottt) . nah kalo yg ini gue g bgitu ngrti n inget kronologis cerita.na sih . pokok.nas wkt dy lg nyetor emas ke perbankan eek indonesia . tiba2 sesuatu trjadi ..

pletuk .. pletokk .. (bunyi eek msuk WC)

krusekk krussekk .. cit .. (bunyi aneh )

(kk gue ttp g nanggepin ) pletuk .. pletuk ..

krussekk citt .. citt .. bog ..

(kk gue mulai heran n mncoba mengintip )

ARRRGGHHHH !!!! *lampu dinyalakan, bioskop selesai*

trnyata .. suara aneh itu berasal dr suar curut item jelek kuncrit yg g ada apa2nya d banding Skandar Keynes (masaoloo .. curut kok gue bandingin sm abang skandar sih :O ) . gtw , drmn mengapa dan apa kok tiba2 si curut td bs keluar dr lobang WC . gileeee .. aneh bin atang -.- tp gue salut jg sih sm tu curut karena dy berhasil menempuh serangan2 gumpalan eek yg d buat olh kk gue .
hahaa , ekstreme bener .
harusnya ni ya bsk gede kk gue jd menteri kehutanan dan perbinatangan (emang ad?) . yahh .. melihat dy memiliki aura kehewanan dan aura bintang (bintang kebon binatang :p ) wkwkkw tp bener loh .. liat aja tu dy slalu aj ad urusan sm binatang2 . pdhl slama idup , gue g prnh (n g usah jg malahan kok) d gtu.in ama mreka2 wkkwk

okelahh .. sekian postingan mlm ini . sudah mlm , gie bobookk :) besok bangun siang !!! haiahh ...
spt biasa n spt kata raditya dika (dan dgn pengubahan versi gietato) : pipis , lopeee , and gahoollll :D !

salam kehewanan :* (btw , blog gue jg blog kbun binatang yo ? yg pnya aj monyet :P)

No comments:

Post a Comment