Friday, June 10, 2011

dingdingdong :D

okeokeoke , kembali lagi bersama rekan gietato dalam gietatoiio.blogspot.com HOREEEEE!!! #plak!
kali ini gie akan memberitaimu (haha) beberapA kabar yg tentunya tidak mutu walau sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa (haishh .. mlah UUD) ad yg menganggap kabar d postingan gue ini adalah sesuatu yg ajaib , berkualitas , berinovasi baru , dan berantakan . dan orgnya adlh : GUE -.- krickk krikk krick #mana bagian lucunya? :0

okelah kita mulai saja , ladies and gentleman this is the best of best news in the world . tariikkk bang !! :D

ini kisah tentang 1 pasang beruang bajingseng yg kini topengnya telah terbuka oleh gie dan ank2 monyet laennya . dan ternyata mereka sungguh2 badak . jd gini qta br4 itu ngetes mereka pke nomer laen . belaga ng-fans n ngjak kenalan mreka gitu deh . tp tiap org 1 nomer and beda tokoh (nyait banget) . awalnya sih itu cm ide iseng gue wkt damar ngo sms dy g d bls sm si beruang . dan onyet pun stuju minjemin no HP dy bwt ngerjain (soalnya kalo pke nomer gue org2 udh pd tau itu nomernya sp) . akirnya kita sms deh tu si Beruang 1 . ngjak kenalan . ngakunya pke nama sandra (skrg kita pgl agency-T sja) , cwe yg ngfans ama dy dan ternyata langsung di balas sodara2 !! :O wooo ngejak tempur . untuk sementara damar msh g d bls . n wkt mlm api unggun (o ..ya wkt itu critanya qta brtiga-ak, onyet, marnyet-lg kemah d gua maria, AMBARAWA . menyett ga ikt . dy bkn kader . dan dia merindukan kami bertiga :'( ahhhhhh ...) . hbs itu slama smsan si beruan itu ketauan deh belangnya . itu juga kita pancing sih . karna si angency-T td emang kita bkin NGGATEL bgtt sms si beruang td . nah bsknya wkt plg kemah dan akhirnya bersua jg dgn menyet , qta pun mnceritakan kbrhasilan misi untuk smntara ini . dan menyet pun meminta bntuan untuk mengecek beruang yg 1.ne lg . kali ini qta pake nama sheila (angency-O), as usuall sms.e kudu nggatel to yo . eehhh .. d bls deh tu . hahahag . mn wkt smsan sm menyet dy kan tnya sm si bruang dy lg smsan sm sp aj , si bruang cm nyebutin tmn2nya smntara dia tdk mnyebutkan si agency-O pdhl mreka lg smsan . dan dua kartu tlh terbuka sodara2 :DD skrg sim card si agency-O ak yg bawa , awalnya sih onyet .. tp saya pun akirnya dgn ikhlas ikt turun tangan B) yassuuudddd .. dan qta pun telah mnjadwalkan kpn game ini akan berakhir . ^.^ kita tungu saja tgl maen.na teman :D

oh iy , btw .. kmaren si beruangnya marnyet mlah mau ngenalin si marnyet sm agency-T alias sandra coba xD wkwkkkw ngekek akuu ..


beralih ke topik lokal dan pribadi . saya bingung d sekolah mo ngapain . jd lah saya setiap pagi pergi mnuju Gedung tempat kita jingkrak2 alias org pda bilang itu nama gedung besssarrrr adalah GOR . disitu saya bermain basket bersama snakteman dan adek kelas . sementara saya itu saya lupa untuk mengumpulkan tugas stempel seni rupa yang asoyy geboyyy (cicuiiitt) .
hanya org yg bermata dan berjiwa seni yg besar yg bisa melihat bhwa stempel ini adlh mahakarya dunia yg amazing (baca: emejink) hahag

mn lagi ada dua penagih hutang para siswa ato yang bs d blg bandit kelas plankton . yaitu BENDAHARA KELAS GUE YANG NAGIH2 DUIT CASH KELAS . alamakkk .. tgl tua skrg sudekatttt :O hossshhh ..
sudh lah itu hanya ke'flat'an hdp saya yg terangkum dlm postingan GJ yg akan mmbuat anda tambah merasa Rese sama aye :D hehee oke dee .. ini posting selesai sdh kok :D


salam gajah akrobatis dari rasi bintang plg manis yg berhasil membelah atmosfir berlapis2 :)
#sprti kata Raditya Dika : pipis , lope , and gahooolll ^0^

No comments:

Post a Comment