Friday, June 24, 2011

internet loakan dam air suci

sumpeee deh nyet, internet gue bener2 bikin emosi (udh kyk yg nulis aja nih). entah drmn asala internet ini berasal yg pasti skrg dy tiba-tiba LEMOT ABIS bikin gue pengen ngebanting monyet. rawwrrr~ saking gilanya nih internet loakan sampe2 gue buka notif d fb aj sampe jd fosil. gilaaa .. lama beudht, gigi gue ampe alot lagi tu :B

betewehh, lepas dari kebusukan internet purba ini, gue kmaren sempat bernostalgia ttg aib masa lampau gue yg masaoloo .. gue baru sadar, kpn ya gue beli MALU?? pdhl gw rasa ni ya wkt kecil gue tu pemalu tapi setelah gw ulas baik-baik trnyata GUE TU MALU-MALUIN contohnya ni ya wkt gue kecil. kalo nggak slh wkt itu gue msh kls 3 SD pas jaman segono gigi gue lg nggak alot2 amat .at that time, gue lg nungguin kk gue ngerjain tgs d rental DENTA (pas itu komputer butut gw lg dikereketin tikus tuh ..). nah selama gue nungguin, gue make komputer sebelah buat nge-game (kalo nggak slh game yg gw mainin itu sejenis game house gitu dgn nama game yg asoyy geboy yaitu KUCLUK -.- very how). di tengah2 gue lg asik maen tuh, tiba2 entah perasaan apa yg menggerogoti tubuh mungil unyu gue wkt itu, yg pasti gue pas itu kena HIV (hasrat ingin vivis[pipis]) jadilah gue blg ke kk gw kalo diri ini udh nggak nggak nggak kuat. tp tu bocah malah nggak ngegubris gw. akirnya gw cb nahan dulu aja tuh pipis, tp apa daya gue tu emang gak kuat sementara rasa ingin pipis itu terus bergejolak -.- . prtamanya gue coba nyari toilet, tp trnyata nggak ada. sialan. karna gue udh bingung dan nggak tahan sementara kk gue tetep nggak nge-gubris akirnya entah kenapa gue lari keluar warnet itu cepet dan sambil ngompol2 dikit gtu deh. gue sempet liat tuh lantainya udh ketetesan cairan suci gw. dan entah gue yg polos ato emang kepepet, gue berenti gitu aja di depan rental YANG BANYAK ORANGNYA kemudian jongkok dgn eksotisnya lalu mengeluarkan hasil tambang gue itu. ahh~ lega. rasanya tu ya kayak nembus atmosfir berlapis-lapis, naek kuda poni autis, dan menuju ke rasi bintang paling manis. ENJOY ABIS DEH pokoknya. tapi suara seorang bapak2 nyadarin gue "dek km ngapain?" nah .. detik itu pula, gue sampe di dunia nyata (ceiiyaa .. bhs gue). gue baru sadar kalo gue baru aja pipis di depan banyak orang. anj***rit malu abis. dan dgn bodonya gue ngasih alibi yg yaowoh .. IDIOT. msak gue ngomong '(belaga nyabutin rumput2 kecil smbil tetep ngluarin pipis) gpp, lg nyabutin rumput og pak' =__________= doenggg ! enak bayi aja juga tau kali kalo gue bukan nyabutin rumput tapi ngompol! dan dgn santainya, setelah gue slesai, gue langsung berdiri dan masuk ke rental itu dengan tampang-tak-berdosa. aje gilee .. entah aura artis gue wkt itu lg terpancar ato apa, gue lngsung diliatin sm org2 d tempat itu. huahahahahha seenggaknya pipis gue td membuat gue eksis lah #nari reog.
satu pelajaran ni ya
kalo lo mau ngompol di depan umum jangan pake alesan nyabutin rumput, blg aja elo mau nyiram taneman ato ngasih minum mikroorganisme yg ada disitu.

wokehh, thx untuk postingan jayus kali ini. aib gue udh cukup lah untuk dilihat. pipis lope and gahoolll (muahhh :*) *lampu mati*

1 comment: