Wednesday, June 22, 2011

KISAH DIARY JAMAN JEBOT !

hari ini ni gue ngebuka boks dmn rhs gw trsimpan (yg sebenernya cm kardus bekas spatu basket gue) . wkt gue buka tuh d dlmnya ada banyak kertas-kertas , foto gue wkt msh seragam putih-merah , ada co-card lomba segala n 2 buku diary gue . nah untuk mengisi liburan2 laknatku ini akirnya gw iseng2 baca diary gue wkt kecil . gw ambil tuh buku warna pink (alamak jaman jebot segitu gue lg addict banget sm warna pink . smpe itu pun meresap ke warna upil gw . alhasil upil gw jd keliatan sexy bok wkwk) . dan setelah saya baca gue br sadar bhwa SELAYAKNYA WARGA NEGARA INDONESIA YG BERBAKTI PADA BANGSA(T) DAN NEGARA : GUE PERNAH ALAY . terimakasih . smpe skrg pun gw msh alay y (oke, dlm konteks ini alay gw adlh alay positif yg tdk mengakibatkan gangguan mata si pembaca) . tp masaoloo .. wkt kcl sumpah gue alay bgt . gue suka nambah2in/gnti huruf2 gtu deh kyk 'tyuz' , 'yach' , 'lhoch' . sungguh gue berasa autis wkt itu . tp entah kenapa gw kecil menganggap bhwa tulisan itu adlh ssuatu yg KEREN dan bhkan akan mjd sebuah HISTORY . wkwk . mn lg gw kalo ngo nggak mutu pula (smpe skrg jg begono -.- . heh , idiot itu bawa.an lahir ya!) kyk wkt itu gue mbhas gue lg beli jepit baru. gw ngo kek gini :
eh, diary aq baru beli jepit baru lhoch!. harganya kalo 1 itu rp 1000 , aq beli 2 jadinya 2000 dech . emang sich keliatannya mrh tp jepitnya cantik2 kok . aq ambil yg bentuk hati samakadal permen. (ini beneran , gw liat gw slh tulis permen mlah jd kadal . wkwk gw g hbs pikir kok prmen isa jd kadal yak?)
dan wkt itu gue gak mau d anggap GIRLIE (sumpah , wkt SD gw tomboy abis--> menjurus ke cowok . smpe adk kls gw pd ngira kalo gw dulu itu cowok (ajibritt lo kira gw gnti kelamin ??!) .
mn lg tiap abis curhat gw selalu ngomong :
udah yach diary .. aq capek nulis nich . thx yach udh maw dengerin curhatan q. see you ! *tanda tangan norak super gede*
wkwk ampun dah , untung gw udh d sadarin sebelum gw jd ratunya alay :D #njengking eksotis .


okelah .. berhubung insome gue udh mulai luntur . mari qta sdh.i saja postingan mlm ini . oke mamen ,



pipis, boker , lope , and gahooolll #jrott !

nb: promosi nih , d jual hrga boker Skandar Keynes US$150 bs d nego . minat ?

No comments:

Post a Comment