Sunday, June 26, 2011

surat kecil untuk blog :)

dear blog ijo (-.-), moshimoshi !
blog gimana kabarmu ? tetep waras aja kan? haha kalo gue tetep gila aja nih blog #ngguling2. blog liburanku ini so flat banget, sm sekali nggak bergejolak =__='
selama liburan gue cm nnton FTV yg bikin gue tambah alay, lebay, melambai ..
dan dgn suwunknya liburan ini jg meningkatnya kadar dramatisasi gue gara2 liat FTV yg isinya cinta2an jg dengan didukung oleh status n post tmn2 gw d fb yg bertema cinta badak dan my bojo gue baru sadar ternyata GUE TU JOMBLO YA ? --a #garukpantat
dan ku pikir-pikir apa sih penyebab gue selama ini jomblo? 'selama ini' yg gue mksd adlh waktu sebanyak 14 thn dan br prnh pcaran sekali itu pun nggak begitu serius. dan setelah gue kilas balik trnyata penyebab semua ini hanya dengan satu kata. gue MALES. haha iya, blog .. gue msh inget tu kalo tmn2 gue (cwe-cwo) pernah beberapa kali nanya gini :
TG(temen gue) : skrg cowok kamu sp?
G : (garuk kepala) nggak ada
TG: lhoh kamu udh prnh pacaran brp kali toh?
G : sekali
TG: (tampang heboh hidung kembang kempis) yang bener??!!
G : emang mantan kmu brp?
TG: gue udh berkilokilo kaleee
G : ... (lo kira eek kambing kilo2an?
TG: kok nggak nyari?
G : (tampang polos tak berdosa yg menjurus ke dongo) males
TG: gue cariin aja ya?
G : (muka idiot) ha?
TG: (ngluarin HP) tipe lo kyk gimana?
G : hah? tipe gue kyk gimana aja gue nggak tau -____-

hah gue nggak tau dgn keadaan gue yg kyk gini (yg know nothing gitu) apakah gue telmi dgn masa remaja ato gimana. gue nggak ngeh =__________=
eh blog beralih soal kejombloanku, td pagi aku kumat lagi ni. kumatnya ampe berjam2. bener2 deh aku ngrasa dingin banget sama kepalaku tu cenat-cenut (asekkk --)
westwest .. blog haha mendekati MOS ank2 yg msk smp lab lngsung pd bnyak yg ngeadd ak ikh wkwk ben ra diseneni yae yo? wedi d sosor monyet xD haha
yasudah lah bog biarkan sja anak labil itu mengenal artis kebon binatang ini #yo digoyang yo!! (~'0')~ asoyyy.

sekian surat dariku blog,
pipis, lope, and gaholll

salam autis,


gietato.

No comments:

Post a Comment