Sunday, June 19, 2011

woy ! woy ! woy !

woyoo blog :) hahaa . akhirnya gan , setelah penantian pjg q yg menyerap seluruh tenaga pikiran dan kewarasan akhirnya semua ini slesai sudaa . saya sudah menerima rapor dan hasilnya adalah emezzinngg ! nilai gua turun tp peringkat gue naik cin xD wakakakakk akika girang bokk !! ^___^ #senyuman banci kaleng . dan skrg wkt yg d nanti2 telah datang : LIBURAN !! hip hip horeee !! :D dan saya harap liburan kali ini tdk hanya d isi dgn mjd babu d rmh sendiri -_____- monyet jg butuh liburan nyet :C

btw in the wee gulee .. msh inget sm stempel gue yg mahakarya ilahi itu gak ? nahh .. inilah hasilnya , ada bbrapa fto yg d take sm si gembel dr gua monyet alias onyet wkt sibuk2nya bikin tgs bwt ngejar nilai rapor :

mo nguasin stempel ngeksis dolooo :D


mulai melapisi dengan tinta


d sini gue nemuin 3 cara neken stempel jadi2an ini :

*cara 1 : menekan dengan tangan . (tampak samping)



(tampak depan)


(tampak serius)


*cara ke-2 : memakai kaki (bila tekanan tangan kurang yahudd)


*cara 3 : memakai sepatu olahraga butut :D wohohoo tinggal d tutuk2in kyk palu gt deh.


dan ternyata cara yg paling memberi hasil terbaik adalah : DENGAN MENGGUNAKAN KAKI (entahlahh .. mungkin ini sih cm gara2 faktor kaki

dan hasilnya adalah .. (jengjengjengjeng !)

with the author



tangan yang ternoda


rawrrrr !!


tinta yg tumpah = meja ruang seni jd korban :D mantab



betewehhh blog .. hr ni ad 2 cwo yg mnta no gw tp g gw kasih ( P A M E R :O ) bukan pamer , gw curhat woy !
kau tau ? mereka sewott .. -.- mbzzz~

No comments:

Post a Comment