Friday, September 16, 2011

egois !

e g o i  s . kata sifat dengan 5 huruf yang keliatannya simple bgt . iya, emang simple kok . cara dia simple . cara DIA MENGHANCURKAN SESEORANG YANG AKHIRNYA BERLANJUT KE BANYAK ORANG . sungguh simple . cukup kamu pertahanin gengsi tinggimu buat nggak minta maaf duluan, cukup kamu pikirkan kebutuhanmu, CUKUP KAMU BUTAKAN MATAMU, TULIKAN TELINGAMU, TUTUP HATI NURANIMU . dan duniamu akan hancur . mungkin hancurnya nggak akan cepet, tapi yang namanya kesalahan yang dipendam akan menghancurkanmu lebih tajam :) dan dengan cara yang unpredictable .

efek keegoisan ini gue alamin sama temen2 gue . disini gue nggak nyalahin siapa2 . gue cuma mau bilang kalo semua mslh kita kalo d gagas2 itu karena egois . semua egois . elo, mereka juga gue . dan bodohnya, egois ini juga karena gengsi . gengsi nggak mau minta maaf duluan, gengsi nggak mau maafin orang. parahnya orang itu adalah orang yang sering kita bilang 'itu sahabat gue'. lalu apa fungsi 'itu sahabat gue' kalo cuma buat ancurin sebuah relasi yang menurut gue udah nyaman ? . apa pula fungsi pernyataan itu kalo kita tetep gengsi, mending kalo kita nggak mau minta maaf duluan dan nggak gengsi buat maafin . it's means maafin dengan tulus. nggak ada DENDAM nggak ada INGET2 MASA LALU, nggak ada NGUNGKIT-NGUNGKIT, nggak ada ngomong AKU NGGAK TERIMA . karna semua juga pasti nggak terima. tapi kenapa nggak mencoba untuk saling menerima dengan ketidakterimaan itu ? . bukannya relasi 'itu sahabat gue' biasanya terjadi karna kita punya common interest ya? and i think ketidakterimaan tadi is the point of the common interest . haha . bego . nope, i just wanna think the opposite :) .
lalu bagaimana sekarang ? sudahi permainan ego kita ? atau lanjut kesengsaraan ? kalo aku sih pilihan pertama . aku nggak tau kalian bakal gimana lagi pula posisiku disini juga nggak begitu penting . i knew nothing .

semoga yang aku tulis bisa buat kita mikir . percuma nangisin keadaan kita di kamar masing2 . percuma ngomong kangen kita yang dulu kalo emang kamu lebih takut kehilangan ego . kalo emang nggak bisa, I QUIT ! . (sorry, bkn mksd ego .. dokter gue blg : psikis gue bakal mmpengaruhi terapi yg gue jalanin)

No comments:

Post a Comment