Friday, September 2, 2011

Maaf Gue Galau

hari ini gue lagi galau. mood gue mellow abis. -_________- bener2 deh rasanya idup gue tambah ruwet. sebenernya bkn gue sih yg bikin ruwet, tp slh seorang d sekitar gue n kita akan memanggilnya E. ceritanya dia curhat nih sm gue .. then as usuall sbg org yg baik gue dengerin dy n nolongin dy. and as she wanted, gue bantuin ngomong mslh dia k si pelaku (called him 'O'). then .. gue pikir it's so fine .. si O jg udh terima setelah gue omongin. but next, one day i received a message from E. she told me a news about O and someone else. it's a bad news. pokoknya ttg kedekatan si O dgn si someone else td. and pliss dehhhhhhhh gue jd mikir kok elo malah cari sensasi gini sih ?. then gue gak bls smua kontak dr dy. just one
GUE KALO UDAH MALES SAMA ORANG, SIAPA PUN ITU! TERIMA AJA DEH PERLAKUAN DARI GUE NTAR KAYAK GIMANA :O
gue jg sempet mikir gitu,slama ini gue slalu bantu dy ngo ke orang yg ad mslh sm dia. dan bayangin YANG DICACI MAKI MALAH GUE >< GUE DISEMPROT UPILLLLL!! :s gue sbenernya ogah , ntar d pikirnya gue tukang ikut campur urusan org lg -.- tp karna gue kasihan liat dia. dan hati gue ini putih2 melati alibaba. so gue masih toleran ama dia. tapi kalo KUDU BEGINI TERUS : GUEE OGAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!! anyway, i saw one of E's friend malah ngompor2in dy. pdhl si someone else dr si O jg udh said sorry. tp si E ('mereka') malah kyk g mo nrima gitu lah. freakkk ..
temen macam apa yang ngomporin sobatnya sendiri ??
dari dulu ampe sekarang i realized sifat munafik dan negative thinking dari orang2 indonesia tuh gak pernah ilang =.= resek. ini berasa kyk skema perkembangan kejiwaan org yg makin rusak. umur-nilai kemunafikan bayi-0 balita-0,xxxx anak2-mah munafik itu apa ? remaja-labil, galau dan munafik (masa2 plg parah) dewasa-sok2an berwibawa padahal munafik gilaaaaa see ? ini yang gue heran dari hidup. kenapa semakin gede orang makin MUNAFIK ?? aku kangen kalo liat ana kecil yang bisa nangis sampe makanin beling segala kalo mereka ngrasa nggak suka, nggak comfort, atau ngrasa kehilangan. and mereka bisa gampang MEMUJI kalo itu emang mereka suka dan bener2 ngejaga apa yg mereka mau. mereka juga dengan santai akan bilang 'aku suka ini-itu'. emang itiu merupakan kepolosan tapi d dunia yg trend munafiknya gak selesai2 gini , itu adalah something needed!. as u know kebanyakan dr remaja orang tua dll kalo ngrasa sedih atau nggak suka itu selalu jaim. sok2an diem aja. stay cool gitu ngrasanya. pdhl dlm hati behhhh .. banjir tuh. sok kuat banget tauk. ntar sukanya dipendemmmm terus kalo udh ntar yg kena org sekitar then dia cerita sambil nangis2 gitu. nangisnya alay, nggak kyk ank kcl. pertamanya sok ngrapet2in rahang (gigi lo lemnya gak mempan?) terus ntar tu mulut megap2 sendiri kyk ikan. matanya melotot merah2 gitu terus keluar ingus. cessssss .. cesssssssssss ... LAPEEEEERRRRRR -_____________- ngiler deh lo. yah pokoknya begitulah. begitu primitifnya org2 jaman sekarang untuk menyatakan apa yg mereka rasakan.
dan inilah kegalauan gue : HIDUP UDAH RUWET. ELO BIKIN HIDUP LO TAMBAH RUWET. DAN KAU MALAH MENYERETKU SEHINGGA HIDUPKU JADI RUWETTTTTTTTTTTTTTT BANGET!!!
LOL~

No comments:

Post a Comment