Sunday, September 18, 2011

malam mellow : disaat jomblo menggalau

malam ini gue lagi mo mellow. malam ini aku sendiri tak ada yang menemani *suara kuntilanak mendekat*. seperti mlm2 sebelumnya, terutama mlm minggu, gue always sendirian. sendirian means don't have couple. inilah penggalauan para jomblo seperti gue. oke, not jomblo but single. single itu pilihan, sementara itu jomblo adalah nasibmu sokorrrrr!!.

disini gue mo cerita love story gue yg gue nggak yakin ini adalah love story karna sama sekali aku nggak pernah suka sm cowok2 ini. pol2an cm sk liatnya atau suka maen sm mereka. tapi yg namanya sayang, enggak pernah -________-

pertama kali gue 'suka' cowok. itu kelas 1 SD #astagfirrr. mungkin ini lah efek konsumsi sinetron bagi anak kecil yg begitu overload. waktu itu, cowok yg gue 'liat' adalah seorang anak baru. waktu jaman kelas 1 itu sih cuma suka maen2 doang, gue juga jd kenal dia. dan asal lo tau , dia cowok pertama yang pernah dtg ke rumah gue. wkwkw. yah .. walaupun sekedar pinjem buku agama buat difotocopy waktu jaman2 kls 1 dulu. kita jadi deket soalnya kalo d kelas selalu ngobrolnya bareng dia.

 waktu kelas 2, gue dapet titipan surat dari kertas lipat warna ungu (oh hell) dari sobat gue. di surat itu udah terlihat gambar lope2 wkwk. gue udh ke-GR an mikirnya kalo yg kirim surat ini pasti si cowok itu. gue langsung say thanks abis itu segera pergi ke mobil anter-jemput gue dan ngebuka surat tersebut pelan2. gue buka dulu setengah (bagian bawah) dan kepala gue makin gede waktu liat tulisan "<3 galuh" ecieeeee. deg2 serrrrr .. gue megap2 ikan koi tuh!. akirnya setelah nyawa gue kumpul lagi gue buka bagian atasnya dikit2. disana gue mendapati sebuah inisial yang sama dengan inisial 'cowok itu'. aaaajeegileee .. nge-fly XD wkwk. karena gue udah yakin ini yang nulis pasti dia, gue pun membuka surat itu cepet2.

1 detik, hening. 

2 detik, conecting. 

3 detik, loading.

4 detik, downloading. 

5 detik, GUE PENGEN NYAKAR2 SUPIR ANTER-JEMPUT GUE!!!! (>O<)" 

tiwasane aku nge-fly ternyata yang ngirim BUKAN ORANG YANG DIHARAPKAN. hening. yang ngirim adalah tmn gue yang lain yang kebetulan punya inisial yang sama dengan cowok ini. oshitman ..

berlalu 3 tahun, gue skrg kls 4 SD gue menyadari bahwa selama ni gue suka sama ni cowok. pas kelas 4 gue pernah inisiatif buat ngasih dia kado dengan modal uangnya nyokap gue. sumpah kado gue nggak mutu banget. kalo nggak salah ni ya bolpen, beng2, sama buku keliatannya. wkwk. enggak beut deh. manapula gue nggak bisa ngebungkus kado jadilah gue begadang untuk berusaha membungkus kado ini dengan usahaku sendiri. dan hasilnya parah. gue masih inget gue ngebungkus tu kado pake koran ditutup kertas asturo orange terus dibungkus lagi plastik parsel wkwkwk loe kira mo lebaran apa ?. lucunya bentuknya tu awut2an banget. kotak segitiga bunder juga enggak. yah bentuknya mungkin sejenis upil dlm penggorengan. besoknya gue taruh kado itu diem2 di lacinya waktu mo pelajaran olahraga. selesai pelajaran olahraga, gue noleh kekanan terus #gejala stroke, soalnya meja dia di sebelah gue persis. gue rasanya kayak mau ngebunuh dia tiap kali liat lacinya. deg2an bokkk .. dia juga bego nggak sadar2 kalo ada kado di laci itu. akhirnya waktu mo istirahat kedua dia akhirnya nemuin kado gue tadi. alhamdulillah yah #syahrini. then, karena pada masaa itu keliatannya dia termasuk famous semua pada ngliatin dia yang kedapetan sampah  kado di lacinya. aku dek2an bgt wkt dia udh nemuin, suka nggak ya sama kadonya?. tapi, ekspresi dia nggak berubah. flat .. so flat. dia malah sempat tnya " ini punya sapa kok nyasar sini?" jlebbbbbbbbb!. padahal disitu udh gue tulisin namaa dia. setelah dia sadar ada namanya disono, dia tetep biasa aja. naruh kado itu d laci terus pergi istirahat. aaaaaa ... aku tercabik2 >o<".

di kelas 4 ini pula, sobat gue ngaku suka pd cowok yang sama pdhl dia tau gue sk sm ni cowok sejak kls 1. tapi gue malah so fine. aku ngo "halah .. gpp. kita sama2 suka aja. ak nggak nganggep kamu saingan", sumpah gue ngo ini tulus banget. polos banget bahkan wkwkkw. padahal tmn gue itu udh merasa bersalah sampe minta maaf gini gono tapi tanggapan gue sungguh berbeda. wkwk. gak nyangka gue bisa sebaik dan sebego itu. (kesimpulannya, gue nggak suka cowok ini beneran. masak ada yg rela cowok yg dia suka dibagi buat 2 org ? --a). dan waktu kls 4 ini juga gue mulai mengenal olahraga basket :) awal masuk basket gue bego banget (sampe sekarang juga). gue d suruh nge-shoot di garis putus2 dalem keyhole nyari 10 bola. dan gue saat itu, yang namanya BOLA KENA JARING itu udah ngereog gue. pokoknya enggak beudt. skip. kenal basket, gue jg jd kenal kk kelas. ada kk kelas gue wkt dulu. dia setaun lebih tua dari gue, rumor2nya sih dia suka sm gue. dan gue emang dasaran nggak ngerti n gak nggagas kayak beginian. and waktu SMP gue ketemu lagi sama dia, dia juga ngo ke gue-nya langsung kalo waktu SD pernah suka sama gue.

kelas 5 semester 1 gue masih punya perasaan yang sama buat cowok ini. next term .. gue nggak suka siapa2. tapi ada seorang temen gue (cowok) yg selalu ngasih info ke gue ttg sapa2 aja cowok yang katanya, naksir gue (emang susah ya kalo banyak fans rasanya tu sesuatu banget ..). gue rasa temen gue yang 1 ini kurang kerjaannya ngepol. bayangin aja .. dia apal cowok2 yg katanya suka gue, sementara gue malah pego banget tiap kali dy ngasih info ke gue. gue cuma bisa "haa?? he??? maksud e ??? haaa?? ramudeng je .. hee??? haa?? lhoo?? piye to??? ha?? opo???". hening part 3. sampai di kelas 6 gue mulai deket sama cowok lain. :)

di kelas 6 ini, gue sempat deket sama cowok yg dulu ngirimin surat maksiat warna ungu waktu gue kelas 2. dia cowok yang lumayan gentle keliatannya. hehe, gue lupa sih. yang gue inget, dia gampang kebawa emosi, tapi juga sabar (kalo sama gue) dia kalo jeles itu ketauan banget. menurut gue dia tipikal cowok yang suka nunjukin perasaannya. dia pernah nembak gue 2 kali. yang pertama gue nggak yakin dia serius apa nggak, gue jg nggak yakin sebenernya yg ngo itu dia apa temennya. nembak yang kedua dia minta jadiannya waktu SMP. dan seperti tembakan yang pertama gue nggak njawab apa2. gue cuma mbecandain dia. waktu SMP kita benar2 tak ada hubungan apa2. cuma temen curhat paling. awal2 smp dia sempat ngungkit, gue sih nganggep bercanda, tapi nggak tau dia. yah .. pokoknya rumit. tapi sampe sekarang gue sama dia jadi temen curhat dan temen asik2an kok. bahkan gue sering bantuin dia soal hubungannya sama cewek. :)

kelas 7, basket gue makin kedukung. ikut event sana-sini, dan sampailah gue di LAB Cup 1. haha. disini gue kenalan sama cowok dari sekolah lain. dia itu temen SDnya sobat gue. we called him 'I'. si I ini minta no gue lewat sobat gue, pertamanya sih gue ogah, tapi akirnya gue kasih jg. dia yg sms duluan. pertama kali smsan ajegilaaaa gue asah pisau -_______- ni anak gombal mampus!. tapi akirnya gombalan dia mulai ilang, gue makin deket ma dia. hampir tiap hari smsan. ini pula yang bikin gue d pacokin sama dia (sampe skrg gue kls 9 kadang2 masih) dan gosip kita juga beredar. hampir semua anak basket di tiap sekolah tau, sampe pelatih dia juga tau. yah .. pokoknya semua tau. gokilnya nih men, 2 tahun pdkt dia nggak pernah nembak, tapi udah bberapa kali ngomong suka sama gue. dia juga pernah ngomong ke gue :
"kamu mbok lebih respect apa nggagas orang yg sayang kamu to"
"lhoh .. kan aku udah nanggepi"
"nanggepi versimu ki ngomong thanks kalo nggak ngomong 'oh' doang ya?"
"... (hening) hehe"
wkwk gue kemana2 emang selalu bikin orang frustasi. gyahahhahha #ketawa setan. gue pernah beberapa waktu ngejauhin si I sampe dia gue remove jadi tmn d fb. abis dia wkt itu lebay, menjurus ke psikopat @@. gue kan atuttttt. mana pula tmn2 dia ikt maju biar gue sama dia, ada pula yang ampe ngemesej gue d fb, coment stat ampe sms. aaaaa mak, susah kalo anakmu beraura artis jamban gini ~.~ tapi sekarang gue baikan sm dy udh dr lama kok. gue malah sempet curhat ke dia. haha.
o iya, waktu LAB Cup ini pula gue pernah ditembak tiba2 sama temen gue SD yang juga sobatnya si I. gue tau ni ank maen2 makanya gue tolak mentah2. dy serius pun, gue tolak mentah2 kok -_______-

jaman segini gue juga ikut event POPDA. POPDA 2010 asik berat. haha. disini juga gue digosipin sama dua cowok sekaligus. yang 1 tentu aja si I yg kedua mantan kk kelas gue waktu SD ( call him Y). Y ini sobatnya si kk kls gue yg pernah naksir gue wkt kls 4 dulu. Y sempat nembak gue, waktu nembak gue kira dia becanda tapi ternyata enggak -.- dan gue sadar ini secara nggak sengaja wkwk. gue emang nggak peka n goblok banget soal bercanda atau tidaknya cowok menembak cewek. jadi gini .. waktu itu gue smsan sama dia ..
Y : (blablabla) ak tu suka kamu.
G : oh ..
Y : kok oh ?
G : lha terus ? --a (gue kan bingung ya??)
Y : mau nggak jadi cwe ku? (posesif banget nanyanya -________-)
G : gak hehe ..
dia selama 2 hari masih ngebujuk2 gue buat nrima terus gue ngomong
"kalo mau cari cewek lain nggak papa to kak"
"gak og dek, aku mau nunggu kamu" (preettttt)
"oh .. ya, terserah .. haha"
then, seminggu kemudian gue ol fb dan d home gue terdapat tulisan Y is in a relationship with *****. ngakak XD katanya mo nunggu kak?. nungguin cuma seminggu doang men \m/
btw gue masih inget jaman2 dia pdkt dulu gue pernah nanya 'emang mantanmu brp kak?" lo tau jawaban dia brp? CUMA 12 KOK. hening. cakar tembok, makan beling. SEDENG KALEEE YEEEEE ????. 12=CUMA ??? mana pula waktu popda gue dpt info kalo ternyata si Y paling lama pdkt sm cwe itu sama gue, padahal itu cuma 1 bulan 2 bulanan dan itu PALING LAMA??? --a yang bner aja?? :s

di kelas 7 ini juga gue kembali ke masa lalu. si cowok anak baru wkt gue kls 1 SD dulu itu entah kenapa jadi deket sama gue. dan disitu gue tau ternyata selama dia SD suka sama temen gue namanya Ayu. -________- hening. bertepuk sebelah tangan mamen XD wkwkk tp gue fine2 aja. secara wkt SD aja sarap gitu, mbagi ni cowok brg sobat gue sendiri wkwkw. beberapa bulan gue deket sama dia. sampe suatu masa dia menghilang dari gue hampir sebulan. gue sempet keki berat sama dia. gimana enggak?? orang sebelumnya dia sempat ngaku mulai suka sama gue. gue kira dia cuma mainin -__- tapi ternyata :) HP dia selama segitu rusak :D wkwkk amin deh, untung rusak :D kalo nggak dia yang bakal gue rusakin tuh -____________-. dia sempet ngomong kalo kita nggak bakal isa hubungan selama 3 minggu soalnya dia bakal keliling eropa selama itu. ejegilee ni bocah. jadilah, waktu dia puter2 europe gue cm bisa kontak dia lewat fb.
plg dari europe dia sempat sms gue mo ngasihin oleh2nya. gue bilang titipin Yesa aja (temen gue). tapi dia maksa2 buat ketemu. ya udah besoknya dia ngasih katanya sekalian mau ngomong (hawa2 nggak enak). nah waktu besoknya itu onyet lagi maen ke rumah gue. gue juga lagi smsan sm ni cowok, dia tanya gue di rumah apa nggak. gue jawab aja iya. terus dia enggak bales lama banget. akhirnya gue ajak okta keluar buat beli pulsa sekalian jalan2. eehh .. waktu keluar di gang ternyata udah ada dia >.<" gue kaget. gue samperin deh dia.
G : hei
C : (ngliatin okta) hei (ketawa maksa)
G : napa?
C : eh, ini oleh2nya (gue dikasih gantungan eiffel tower yg gue sukaaaaa banget)
G : thx :) meh tanya apa kmaren?
C : eh, hehe gak jadii ..
G : hayah .. skrg aja
C : eh, gpp kok gak jadi. aku pulang dulu ya?
G : oh .. yaudah. thx :)
waktu dia udh pergi hp gue geter, ternyata dr dia ngomong kalo dia nunggu di gang. fortunately, smsnya pending 30 menit!. berarti dia udah nungguin gue sekitar setengah jam -__-" waduhh. singkat kata, dia pokoknya nembak gue tapi gue jawabnya sama "gak.." tapi salutnya gue dia langsung bercandain gue lagi. nrima banget kalo ditolak :p hehe. kabar terakir yang gue terima ternyata dia masih nungguin gue (sampe skrg keliatannya, berarti kan sekitaran 2 thn. haha, nice lah. dia setia berarti. tapi percuma kalo sm gue =____=)

kelas 8, gue rada2 lupa. yang gue inget waktu gue dapet pacar untuk pertama kalinya. kejadian ini tidak seperti didugakan semua orang. gue kenal mantan gue ini waktu LAB Cup. baru beberapa menit kita smsan dia bahkan udh nembak gue, ampe dia mutusin ceweknya. oke, gue udah lumayan deket sama dia sekitaran 1 minggu LAB Cup ini. gue nggak ngejawab selama 4 hari. pas malem gue brngkt ke bali gue duduk sebelahan sm mey. dia nelpon gue tanya jawabannya (sesuai yg gue suruh). gue sama mey ndengerin lewat headset brg2. gue njawab enggak. itu dari hati gue paling dalam. mey langsung kaget waktu gue ngejawab nggak, tmn2 gue juga gitu. mereka tetep maksa2 gue buat nerima. karena gue kasian liat mereka juga gue terbujuk dgn obsesi gue yang mbuktiin kalo gue gak aneh => bisa buka hati ke cowok dgn gampang. akhirnya gue nerima dia *menghela nafas penyesalan*. sebulan pacaran sama dia nggak enak bgt. dia egois, bikin aku capek soalnya ngajak maen terus, posessif (bayangin elo nggak jawab smsnya bbrapa menit aja HP lo udah ada sms brapa puluh isinya sama lagi dan miscall berapa belas). selain itu dia juga lebayyyyyyy. gue nggak suka -_-. asal lo tau dlm 1 bulan itu pula, gue sering lupa kalo gue udh pnya cwo. gue masih nyadar gue single and i'm very very happy!. dan tepat sehari setelah kita sebulan, gue langsung putusin dia :D wkwkk. dia ngakunya ke tmn2 dia sih dia yg mutusin (malu kali y ? #upsss) tapi buat gue terserah mo gimana omong elo. yang penting : KITA PUTUS DAN GUE FREE !!! ^.^ oh senangnya hatiku turun panas demamku kini aku bermain dengan upil.
kelas 8 gue nggak nggagas siapa2 aja yg deketin gue juga yg nembak gue. buat apa inget2 sesuatu yang gak penting ? --a

then, kelas 9. gue ditembak sama temen deket banget gue. he's likes my own brother. gue sih sempat denger kabar dia suka sama gue. tapi yang namanya Galuh yo nggagas men ex ? :o. dia nembak gue pake cara yang gue suka (yg dulu bgt sempat gue ceritain ke dia. tapi dia nggak seutuhnya pake cara itu). dia ngasih gue mawar putih 4 tangkai (4 and bunga kesukaan gue) dia nyari ini sampe ke kopeng karna disini kehabisan. sampe sekarang mawar itu masih gue simpen :) udh kering sih .. tapi gue suka :) dia berlutut dan nanya ke gue dengan kalimat yg gue suka (cara gue) => can i be your guy? haha. coba kalo gue bukan cewek aneh, gue pasti klepek2 sama elo. dia tanyanya nggak posesif :) boleh nggak jadi cowokmu ? kan kesannya minta ijin :). tapi lagi2 gue ngomong 'gak'. rasanya tengil banget gue cuma ngomong satu kata itu ke dia haha.

sekarang .. gue lagi deket sama someone. gue nggak bisa bicara banyak ttg dia. i don't know haha. dia udah 'nembak' gue dua kali dan semuanya gak gue jawab wkwk. yah .. berusaha aja deh ya mas :p hehe

by the way, waktu gue ultah. si cowok masa lalu kelas 1 SD dulu sama si my brother ngasih gue hadiah yang sejenis :) wkkwk LAMPU BINTANG ;) hoho thx ya :)
gue terharu bahkan ngakak waktu liat surat yang ada di kado cowok kls 1 SD gue itu dulu. di surat itu gue isa lihat bahwa dia selalu ndengerin dan nginget tiap detail cerita gue :) aaa~ gue juga kaget waktu d kalimat terakhir dn ngo "eh iya .. brarti kita impas ya dan skalian aku ngucapin makasih buat kadonya dulu". W O W ! ternyata masih inget???? gue aja sempat lupa kalo bukan dia yang ingetin. oh my gosh ... x)

No comments:

Post a Comment