Friday, October 7, 2011

cuap ngalor ngidul

bloggg!!! aku kangen berat sama kamuuuuu!! ><" :* waa .. lama nggak buka blog (ini semua gara2 uts maksiat gue -__-) saking lamanya, wktu gue buka blog .. ini blog udah ada suster kramas, pocong ngesot #pocong salah gaul, ampe ada juga kuntilanak nyalon -.- nggak gue kira waktu seminggu bisa bikin blog unyuukk gue ini angker.

skip.

selama seminggu ini banyak kejadian (tapi gue nggak bakal nyeritain tes laknat gue). karena bakal bikin gue nyesek gilaaaa ...
well, blog entah kenapa akhir2 ini gue jadi banyak cerita tentang cowok. mungkin topik kali ini ttg itu. dari kemaren ampe hari ini juga. gue dapet pengakuan dari bberapa cowok, secara langsung dan nggak langsung. awalnya gue kira mereka ngaku bakal nyate gue -__- mungkin karna bau jamban gue yang eksotis beudt. tapi ternyata nggak. pengakuannya berbalik menjadi hal yang paling bikin gue serba salah, merasa bego, merasa jahat parahnya merasa gue nggak normal!!. soalnya ini soal perasaan man. mending2 kalo perasaan itu buat cewek lain, tapi ini buat gue !! #nunjuk upil gue. waaaa .. i really really hate this topic. bukannya gue nggak seneng. well, semua cewek normal (dan gue masih masuk spesies ini --") pada dasarnya yang namanya disukain cowok, ada cowok ngaku ke dia kalo suka atau cuma denger dari orang lain gue yakin cewek itu sebenernya seneng dengernya. because of what ? karena dia ngerasa dia dihargain, dia ngrasa orang bisa liat kelebihan yang ada di dia. well, semua orang suka digituin. dan nggak boong, gue juga. gue sering merasa 'tersanjung' kalo dapet kabar tentang sapa2 aja yang suka ato ngefans ato pengen kenal gue. ngerasa diliat lah. tapi rasa tersanjung gue dengan cepet bakal dimatiin sama rasa kasian. bukan gue mau sok ngasihanin mereka2, gue tau nggak enak bgt dikasihani. rasanya kayak elo nggak mampu berbuat apa2. and i hate that feel.

rasa kasian itu nggak lain adalah karena gue nggak mungkin sama kamu (apalagi kalian -_- gue bukan cewek playgirl yg lbh pantes dibilang gampangan). percuma kamu semua nunggu orang kyk gue. gue nggak tau kapan bisa buka hati buat cowok lain. iya, karena secara nggak sadar hati gue pernah dimasuki oleh seorang cowok dan udah di lock sm dia selama hampir 5 taun cukup dengan sebuah pertemuan kecil bareng dia. dia bener2 cowok yang sempurna buat gue. ngertiin, bikin gue nyaman, bikin gue seneng, bikin gue sayang sama dia (ini yang terpenting). dia bisa bikin gue sayang. dia bisa bikin gue nangis dengan gampang dan ketawa dengan gampang. he made me insane. wakakak. gue emang susah banget ngelepasin dia. sekarang sih udah mulai move on. tapi hati tetep keras :). gue sering ngasihanin diri gue sendiri (ini lebih baik daripada dikasianin orang lain) kenapa aku nggak bisa terima cowok dengan gampang?? nggak kayak temen2 gue lainnya yang gampang banget gonta-ganti HTSan ngaku sayang ngaku cinta sama banyak orang :| walau nggak secara bersamaan seenggaknya mereka bisa ngo itu ke orang-orang yang mereka maksud. ngasih perasaan lebih ke orang lain buat gue tu susah banget. gue suka miris sendiri ngrasainnya. nyesek man. banget. gue bahkan berasa nggak normal. Tuhan, gie juga pengen ngrasain cemburu, broken heart, dll walo itu katanya rasane loro banget tapi gpp. seenggaknya itu adalah perasaannya orang normal !. :(

tapi .. tiap gue dideketin gue selalu takut. yah .. jujur lagi nih. mmm .. gue selalu kebayang dengan cerita-cerita juga kejadian2 yang gue denger bahkan gue liat sendiri ttg hubungan cewek dan cowok. and godammiittt .. semua itu terjadi pada orang2 deket gue. liat mereka nangis sakit hati (karna cowok) bikin gue sengit. stop. gue nggak mau bahas. eniwei, how lucky i am .. kebanyakan yang deketin gue ngejak kenal gue adalah orang yang berhubungan dengan JAKARTA. fuk. udah, gue nggak mo bahas.
intinya, bukan gue ngelarang mereka buat suka gue (gue merasa tersanjung malah) tapi jangan sia-siain diri kamu buat orang kayak aku yang nggak tau tujuan hatinya gimana. gue sadar gue adalah seorang Galuh tapi gue nggak kenal diri gue sendiri, especially my own feeling. so .. yah begitulah. keputusan juga ditangan mereka, gue juga pernah bilang kalo sama gue tu percuma. gue lebih milih mereka ninggal gue dengan alasan ini daripada mereka nunggu tapi sakit hati. ini akan lebih baik walo gue nggak yakin ini akan lebih membahagiakan buat gue. iya, gue nggak yakin. hehehe. tapi gue tetep nyaranin yang tadi sih walo semua emang terserah mereka. (allright, gue ngo nya sok bgt :p wkwk biarin ! blog2 gue juga, gue kan curhat ! :D)

emmm .. gue jadi lupa mo ngo apalagi nih. bentar2 gue mikir. ni otak emang suka lemot kalo lagi keganjel upil. aduhhh .. gue nggak konek >< oya .. inget ! :D

bentar lagi gue bakal ketemu lagi sama yang namanya basket :D yuhuuuu ..
bentar lagi liga lab, abis itu LAB Cup ! last match >< huahhh .. gue nggak bisa ngrasain gue pensiun basket :s keliatannya rasanya bakal hambar nih. yah .. dunno jalanin aja. moga semua berjalan baik2 aja. iya semua, termaasuk lomba gue :D moga bisa menang amin!!. i believe My Father JC will always give me the best, i know he won't make me disappointed. :) juga prestasi akademik gue. gue percaya gue bisa jadi dokter. sesuai apa yang gue mau dari dulu. gue pengen mbantuin orang-orang sakit, gue nggak mau mereka senasib sm cowok yang udah berhasil nge-lock hati gue. wkwkwk oke deh. aku tau Tuhan selalu tepatin janji kok ;)
:* muaaahhhhhhh

No comments:

Post a Comment