Friday, October 21, 2011

God, i wanna tell u :')

Hello my father Jesus :)  i wanna tell u what's on my mind now and what i feel. *sigh*.  tentang perasaanku hari ini? aku mati rasa. aku nggak tau, Tuhan aku harus ngomong apa soal apa yang aku rasain. cuma bisa diem. nobody understand what i want. did you know? huh? i just need a listener. JUST LISTEN :'(. aku tidak memintamu untuk berpura-pura mengerti aku. cukup dengarkan, temani aku seperti 'dia-yang-telah-hilang' melakukan hal itu ke aku. skip!. lupakan saja tentang aku :D exactly, that's not too important, Dad because that's not what i want to tell u. :) (because i know you know what i feel)

so, father. kemaren aku ngliatin ivan. dan aku mikir "keliatannya enak ya jadi orang idiot? selalu seneng. dan nggak ada masalah". then, i asked him.
A : van, kamu pernah sedih?
I : (dengan gaya idiotnya) nggakkk ..
A: seneng terus dong van?
I : hihiya .. :D
A: nggak pernah nangis berarti?
I: endak ..
A : nggak pernah punya masalah?
I : nggak .. (hening sesaat) sule aja, galuh prikitiew! (ngo sama ivan ya gini Tuhan -__-)
as i thought before. senangnya jadi orang seperti dia. walo dia idiot tapi gue nggak pernah sebahagia itu. :) untuk pertama kalinya gue mo ngomong 
gue iri sama ivan
today at my school. there was indonesian language lesson and we must finished our task. i and ivan were in the same group. when we finished the task i and my friends asked him some question about his life. and how poor he w :'|
waktu itu kita iseng-iseng tanya satu-satu.
W = we
I = ivan

W: van, kamu ndk pernah dicium mamamu?
I: belum pernah ..
W: yang bener? masak dari kecil belum pernah dicium sama mamahmu sendiri?
I : hehehendak ..
W: van, mamamu sayang mbe kamu?
I : sayang
W : kok kamu tau mama mu sayang sama kamu darimana?
I : ndak tau, pokoknya mama sayang sama aku (wow)
W: kalo papamu? papamu syg mbe kamu ndk ?
I : (dia diem sebentar, ngalihin kepalanya kearah lain) enggak.
W: kok bisa nggak?
I: nggak tau ..
W: kamu tau darimana papamu ndk syg?
I: hehendak tau ..
W: kamu nggak pernah ngomong2 sama papa kamu van
I: nggak
W: kok gitu? kan serumah, ketemu terus ..
I: ndak pernah. jarang ngomong2.
W: tapi kamu sayang orangtuamu ?
I : iya ..
W : sayang papah juga?
I: iya ..

disini gue sadar, ivan nggak pendendam. dia nggak benci papanya sekalipun beliau nggak nganggep ivan yang keterbelakangan. dia nggak pernah marah sama papanya. by the way, waktu kita tanyain itu. gue bisa liat ivan mbrambangi. untuk pertama kalinya gue bisa liat air mata ivan walo cuma beberapa detik. ivan juga manusia, man ! :)
W: kamu sayang sama suster? (dia pake suster, yeahh .. he has a special need)
I: endak ..
W: kenapa?
(ivan cuma diem)
W: kamu ultah kapan van?
I: 10 september 1994
W : pernah di kado?
I : ndk pernah ..
W : dari kecil ?
I : iya ..
W: kalo ngrayain ultah?
I : juga nggak
W: dr kecil juga??
I: iya ..

wow .. walau dia berada tapi sama sekali nggak ngrasain hal-hal umum begitu. *almost cry*

W : van kamu bawa HP?
I : ndk, pulsanya tinggal 4000
W: emang smsan sama sapa aja? kok bisa habis
I : sama bunga, pak verry (guru fisika), tukang pijet, tukang elektronik, pegawai, tukang ledeng sama pak totok (supir) -____-  hening van ...

No comments:

Post a Comment