Thursday, October 27, 2011

maaf Tuhan :( gie nyesel

hi my father :'|
gie mau minta maaf sama Tuhan. akhir2 ini aku jadi lebih jauh sama Tuhan. sampe2 kalo malem aku jadi lupa doa dan curhat sama Tuhan. begitu banyak kegiatan dan itu membuatku menjadikannya sebagai alasan. seharusnya enggak. capek, emang iya itu yang aku rasain. capek banget!. tapi nggak sepantesnya itu jadi alesan. aku memang capek, tapi aku bisa apa-apa kayak sekarang ini juga karena Tuhan. aku tau Tuhan negur aku. dan ayah, gie menyesal :( please accept my apologize
aku selalu minta ke Tuhan agar semua yang aku lakuin lancar, tapi aku nggak pernah bales apa-apa ke Tuhan. :( maaf ... aku cuma isa ngomong maaf Tuhan. juga terimakasih udah ngingetin aku. seenggaknya aku bersyukur masih punya hati yang bisa diingetin. aku bakal berusaha bagi waktu. buat duniaku, temen-temen, keluarga, dan mengembalikan waktuku lagi buat Tuhan :)

No comments:

Post a Comment