Sunday, October 16, 2011

ivan erwin wahyudi (part 2)

hei ! :D gue balik lagi. kali ini dgn membawa cerita ttg teman idiot gue yang begitu gue hargai, cintai dan kasihi (gue lbh respect sm org idiot drpd sama homo). hoho. lanjut dari post gue ttg si E.W seblumnya, terakir gue membahas ttg style nip-x si dia. emang tu anak langka bener sih. selain tip-ex dia punya senjata ampuh berkasiat menodai seluruh kehidupan makhluk hidup. kalo gue, jagoan jamban punya senjata jamban beserta isinya kalo ivan dia punya NAFAS API yang bener2 bikin elo megap2 ampe biru bulet kayak maho kejepit.
gue pernah ngrasain ini men. nggak cuma gue tapi hampir semua tmn2 gue udah ngarasain keampuhan abab si ivan yang bisa bikin maho sadar kalo dia ternyata maho. peristiwa ini sempat dilanda sama tmn gue yang namanya acro. waktu itu seperti biasa dia mukul2in ivan ngganggu2 dia. pertamanya si ivan cuma nangkis pake tangannya yang segede upil gajah. makin lama acro makin mukulin makin cepet. ivan pun nggak berdaya. dia mencoba untuk mengambil hp dan mengirim sinyal kepada PAK TOTOKMAN buat ngebantu dia. tapi ternyata pulsa dia abis. ivan pun makin nggak berdaya tanpa kehadiran PAK TOTOKMAN. akhirnya .. detik2 menuju ambang akhirat pun tiba .. ivan menghembuskan NAFAS BAU NAGANYA!. "Hoooohhhh", suaranya tu kayak elo kentut tapi ini lebih fals dan lebih mendesah lagi. acro yang badannya udah kecil setelah kena gas H0mONaL (unsurnya orang alay) langsung makin menyusut. tapi gue akuin emang tuh nafas nggak tertandingi dan tak lekang oleh waktu (cah cinta :p).

si EW waktu tes kemaren lagi sakit tu kakinya. katanya sih kecetit apa apa gitu. kalo menurut gue sih karna si kaki sebenernya udah nggak bisa bertahan sama tubuh si ivan. lo bayangin aja deh, tu tubuh serba berlipet -__- perut 5 lipatan besar, lengan bergelambir, jari jempol semua, pantat rata (karna gue gak bissa bedain mana yang pantat O.O), pokoknya semua GENDUTTTTT. lo bisa bayangin kan gimana rasanya si kaki nggendongin daging berjalan kayak gitu??

tapi walo begitu ia tetap tidak menganggap tubuh gumpalan lemaknya itu dan gak sadar diri buat lebih mengencangkan, mengecilkan, dan membuat lemaknya buat terbakar sedikit aja -__- karna itu pula waktu olahraga dia nggak ikut mapelnya, dia cuma ganti baju doang abis itu paling juga dikerjain sama anak2 (mungkin ini yang dia rasa olahraga). ngomong2 ni ya gue jadi inget kejadian waktu olahraga dulu.

begini, ceritanya .. waktu itu kita lagi test undering basket. beda dari sebelum2nya, kali ini pak Budi nyuruh Ivan buat ikut juga. then, it was his turn. dia megang bola basket, angkat pake dua tangan. gue kira waktu itu dia mau dunk, ternyata dia malah kayak ngelempar mangga --" tiap kali dia ngeshoot (entah masuk apa nggak) dia langsung tengok kanan kiri dan ketawa sendiri -_________- iki ngopo?
akhirnya, dia berhasil masukin 3 bola. dia seneng. semua seneng. emak gue seneng. emak dia seneng. gue nggak seneng XD (jahat).

nah .. waktu gue lagi duduk ngliatin yang tes, tiba2 ivan deketin gue. gue udah kalap sendirian. diapain gue??! huaaaaaaaaa ma .. mama .. anakmu najis O.O aku K O T O R #bershower. ternyata nggak, ternyata dia mo ngomong sesuatu ke gue #eaaa.

Ivan : Galuh, ternyata teman2 mendukungku #suara surgawi
Galuh : ya to yo :D
Ivan : aku tadi bisa masukin tiga! :D
Galuh : lha ya makanya habis ini kudu bisa lebih dari tiga van :D
Ivan : aku tau kenapa aku bisa gini
Galuh : (gue kira karna dukungan teman2 ato gimana, tapi ternyata ..)
Ivan : karna tiap pagi aku selalu MINUM SUSU KEDELAI
hening to the max.

buat elo yang mau jadi kuat, gue rasa jamu mak erot udah nggak jaman. jadi inilah trend terbaru : tiap pagi minum SUSU KEDELAI dijamin elo sekuat ivan -_____-


No comments:

Post a Comment