Saturday, October 1, 2011

randomize

wohooo .. blog, gue balik  lagi :D kali ini keliatannya bakal cerita ngalor ngidul nih gue. oke lets start, the randomize !!!
*dengdengdengdeng*

oke, 2 hari kemaren gue ikt event Salatiga Cup dan puji Tuhan yahhh .. LAB School Cwe menang :D yuhuuuu #ngguling2. di event ini gue maen nggak terlalu bagus. biasa2 aja. tapi senengnya drible gue jd lebih gimana gitu rasana hoho. mungkin perasaan gue doang kalik ya ? hayah .. gpp sekali2 perlu muji diri men :D biar tambah PD ;) ra ketang ak kepedean -________-
waktu disini kita maen plg bagus wktu lawan stela. if u know, we played without coach because he had his college in the same times. jadilah kita2 cuma didampingi sama guru fisika gue yang emang udh sering brg sm ank2 bskt #thx pak verry. pertamanya sih gue grogi tapi kita serahkan semua ini pada Tuhan sodara2 #gaya kotbah. and right, kita menang ! :D maen bagus malah. gue lebih bisa maen jd seorang PM. bisa liat temen. teamwork kita mantafff banget. tapi yang paling mantab maen maskot tim gue akhir2 ini. si Adis. nggak tau karna faktor apa tu bocah bisa jadi on fire banget. ejegileee .. dia mbody sekarang. dulu ni anak nggak pernah se-okol itu men. wkwk bangga gue sama elo. mungkin lain kali gue harus bawa dia ke PPW (persatuan pegulat wanita) untuk mengembangkan bakat dan minatnya. bayangin deh .. dia nubruk lawan gak kira2 men. waktu tabrakan aja sampe lawannya ngguling2 terus kejang berdarah2 trus waktu dicek ternyata udah penuh luka tusuk. haha #ngguyune ivan. selama 3 tahun gue setim sma adis gue nggak pernah liat dia maen sekeren itu *.* entah kenapa gue nggak tau, mungkin dia hbs makan dedak bibit unggul gue nggak ngerti. sesuatu banget. then , skrg latian gue bakal dibikin niat lg nih sm cch :D yuhuuu .. gue bahagia men :D
btw .. sekarang banyak temen2 gue yang mulai join blog lagi. asoyy nih :D bakal rame gilaa .. jadi bukan cuma gue yang bakal nulis hal2 nggak jelas menjurus ke gaib (-.-) di blog. yiiipppiii ..

next. besok senin gue udah mid term. dan bersyukurlah wahai orang2 aneh karena Tuhan telah menciptakan org aneh kayak gue. yang ternyata lebih aneh lagi. wlau bsk udh test tapi bhn test aja gue nggak tau apaan -____- rasanya sesuaatu bgt men. liat temen gue update status ttg keseriusan belajar mereka sementara gue keseriusan menggali upil.ouch .. godammiitttt!
temen gue : aaaa pelajaran nggak masuk2 ke otak!! keluar mulu >< #banting ortu
gue : aaduhhhh ni upil nggak keluar2 masuk muluuu -___- #menggali lebih dalam.
hening men. inilah nasib seorang jomblo yang akan menghadapi mid term tanpa tau bhan tes dan akhirnya curhat di blog dgn post yg gak pernah nggenah. karna suwung dan nggak tau bahan gue galau, nah daripada galau gue nggebukin kucing garong mending gue ngupil. inilah contoh remaja positif yang mengalihkan pikirannya pada hal2 positif :D PATUT DICONTOH. mungkin dengan cara lain, misal sedot WC (sedot om sedott .. XD wkkw #upss), njemur genteng, dll #gue nggak jelas.

mmm btw nasib lomba cerpen gue. gak tau nih. gue sempet nelpon dan ditelpon diknas JAKARTA (oshitmen). gue tanya kpn pengumumannya dan katanya akhir november dan bakal di taruh di web. gue gak tau web mana. gue lupa tanya -_- yang gue inget malah gue mo tanya nomer HP anaknya si petugas diknas. hening men. yahhh .. gue cuma bisa doa-berharap-doa-berharap-usaha-makan-tidur-ngupil buat nungguinnya. semoga gue bisa menang!. Gie pengen banggain ortu Tuhan :|. kakak pernah basket ampe nasional so aku bisa apa dong ????

emmm .. apa lagi ya ? gue bingung mo ngomong apa. o iya .. gue mo curhat. gue bosen sama idup gue. sedikit2 semua itu mulai gue rasain. gue bosen sama orang2 disekitar gue. ini bukan salah siapa2, cuma yah .. ada kalanya kan lo bosen sama orang2 disekitar lo. bosen sama kelakuan mereka. yah emang gue bosen, tapi gue tau pada saatnya nanti (entah gue atau mereka) bakal kangen sama hal ini. yeaaa ..

and blog. penyakit gue tambah parah. gue udah cerita belum akhirnya gue ambil terapi 3 bln? gue ngak tau nih. kemaren darah yang keluar kyk mbeku gitu. kayak jelly. dan sakit banget rasanya. gue nggak ngerti gue ngapa. gue juga gak tau apa yg dokter mksd dgn ganas atau tidaknya dll. gue nggak tau. tapi sumpah ini nyikda banget buat orang pecicilan kyk gue. gak bebas men. gue kangen gue yg dulu. gue kangen gue yg sehat. gue capek setiap hari liat darah melulu. gue bersyukur gue sempet ngrasain sakit yg sakit bgt jadi gue bisa nangis. dan disitu pula bisa jadi alesan gue buat nangisin semua apa yang gue rasain. mungkin ini sepele tp gak tau gue gak tau penyakit gue sepele atau nggak sih. hehe. gue sering merasa bersalah liat ortu yg ngluarin bnyk duit buat gue. buat penyakit maksiat ini. maaf Tuhan, Gie ngeluh. maaf ...... tapi Gie capek. Gie nggak pernah secapek ini. kenapa gue sekarang jd penyakitan bgt kyk gini? gue kenapa? gue rada gimana dengan tatapan guru2 gue yg nanyain keadaan gue. jangan kasihani saya bu .. saya sehat. saya bisa sembuh. dan tulisan ini hanya tentang isi hati saya. bukan berarti penyakit ini bisa membuat hidup saya hilang. nggak. itu sih pemikiran yang lebay. haha. ini cuma ttg Gie yang lagi capek kok. ya kan ? iya. karna Tuhan nggak ninggalin Gie. Karna Tuhan yang akan nyembuhin Gie :)


No comments:

Post a Comment