Sunday, October 9, 2011

sejarah gue

hari ini gue iseng-iseng buka draft2 blog gue. dan gue liat draft post ini. so lanjut tulis aja :D

awal gue ngeblog itu kelas 7. waktu itu blog gue address-nya kal ogak salah gietato.blogspot.com dengan blog tittle 'just the ordinary Gietato'. ini adalah blog awam nan alay gue. lo bisa liat (kalo bisa kebuka) blog gue warna ijo muda terus backgroundnya tu polkadot warna-warni yang norak gila bagaikan warna kutil waria yang terkameha-meha. disitu terlihat gue begitu awam dengan blog, gue pun juga jarang banget nge-post. tapi sekali ngepost #untung Tuhan maha ampun. yawooh .. Tuhan ampuni anakmu ini alay gila :o gue kalo ngepost itu selalu curhat-curhat lebay gitu. well, kalo lo mikir gue sampe sekarang masih alay gak nggak ketulungan, pokoknya gue di blog ini lebih alay lagi. o ya , bahkan waktu itu gue inget d post mana gue pake font yang gede banget. mungkin dengan liat itu orang rabun bisa tambah rabun saking gedenya --

beriring dengan berjalannya waktu , hati ini tergerak untuk membuat sebuah terobosan untuk membuat blog baru (blog sekarang) yang lebih kece. honesty, alesan sebenernya gue bikin blog ini karna gue lupa password blog lama --" alhasil gue ciptakanlah mahakarya alay ini sekitar kenaikan kelas 7 ke kelas 8. gue lupa gimana tampilan awal ini blog, yang pasti (dipastikan) enggak kece banget. kemudian gue mulai berusaha mengotak atik blog dengan bantuan tips dari internet. akhirnya, blog gue pun bisa kelihatan lebih kece dengan nuansanya yang serba ijo, kursor tuyul itemnya, dan bberapa widget pertama yang gue pake. o iya, waktu itu gue masih pake nama blog 'gietatoiio'.

awalnya, seperti blog lama, gue males buat posting. tapi gue jadi tergerak buat rajin nulis blog setelah ngeposting tentang kematian papa sobat gue. entah apa hubungannya kematian seseorang sama kerajinan buat nulis postingan di blog --" otak gue emang gak pernah nyambung. (membayangkan otak nyambung tu gimana ya? otak kok nyambung? --a). postingan awal gue pun nggak lepas dari kata curhat dan ALAY muthlak. sampe-sampe, sekarang gue nggak berani buat ngebuka postingan2 lama gue karna disitulah betapa hidupku terlihat mengenaskan.
tiba-tiba otak gue pun tersambung, dan gue mulai berpikir untuk memasukan cerpen gue ke blog ini berhubung gue hobi nulis dan sadar diri kalo tulisan gue itu cetek. jadi deh ini blog tong sampah buat cerpen gue itu. karna cerpen ini akhirnya beberapa orang follow gue dan blog gue mulai pada banyak yang tau. waktu itu blog tittle nya "Star+Green=me!" gue lupa addressnya. dan otomatis tetep gak pernah jauh dari nuansa ijo.
gak selamanya gue bisa post cerpen. jadilah disaat gue gak bisa post cerpen tapi tetep pengen nulis blog gue bikin post dari banyolan otak alay gue. ternyata banyak yang baca dan followers juga pageviews gue bertambah.

makin lama, kemampuan blog gue mulai berkembang. gue lebih kenal lebih banyak widgets dan lain-lainnya. dan sekarang gue pake backgroundnya dari shabby. kali ini gak selamanya nuansa ijo. kebanyakan sesuai event atau mood gue. namanya pun udah berubah jadi " Gietato : coloured my life!" dengan address gietatonine.blogspot.com. disini blog gue udah lumayan banyak yang tau. followers udah 30, pageviews sekitar 3000-an. mungkin terbilang sedikit. tapi gue bahagia kok :D wkwk gue juga seneng, temen-temen dan orang2 terdekat gue jadi hobi ngeblog lagi atau jadi hobi bikin terus otak-atik blog setelah melihat aktifitas blog gak jelas gue ini. hehehehe

oke ini sejarah gue. mungkin sekitar-sekitar ini aja sih. soalnya lagi capek banget ini! besok masih harus LDKS ! semangaaattttt !!!






No comments:

Post a Comment