Monday, October 3, 2011

surat kecil untuk Tuhan. (kapan ia kembali ?)

From : Your Little daughter
To     : God

Dear God ..
Tuhan, aku tidak tau apa yg terjadi sama aku 2 bulan ini. mungkinkah ini kehendak-Mu? iya atau nggak, mau nggak mau aku harus jalani ini Tuhan. ya, kan?.
aku sering bingung Tuhan saat mereka tanya keadaanku apalagi waktu mereka tanya aku kenapa. bukannya malu (aku nggak punya alasan untuk malu soal ini) tapi karena aku sendiri nggak tau aku kenapa. yang aku tau aku tambah parah. dan akhirnya aku ambil 3 bulan terapi. sebenernya aku nggak ngerti Tuhan apa yang dokter omongin. aku nggak ngerti apa yang terjadi dalam diri aku.

kalo boleh aku jujur, Tuhan. makin lama, ini makin sakit. makin lama aku mulai risih. aku tiap berapa waktu dalam jangka pendek harus ganti. tiap hari aku liat darahku keluar dengan deresnya. banyak banget. netes-netes sampe ke tumit aku. Tuhan, aku paling nggak suka kalo darah itu ngenain sprei2 kesukaanku. dalem seminggu ini aja aku udah ganti sprei sampe 3 kali karna darahku itu.

Tuhan, aku sering nggak tega liat ortu yang ngluarin duit karna darah sialanku ini. rasanya kayak nyusahin oranggggg mulu... haha. eh, Tuhan .. barusan kakak bilang aku eh darahku njijiki saking banyaknya. wkwk. yeah .. sepertinya itu mulai benar. Maybe. i dont know. xoxo #huff ..

Tuhan, aku akan berkata aku tidak sanggup hanya saat aku benar-benar tidak mampu lagi. aku janji. aku tahu, selama ini, emm .. sekarang ini aku masih mampu menjalaninya. hanya saja, Tuhan .. aku mulai capek. aku capek ngrasain sakit kayak begini. aku kangen aku yang dulu. aku kangen aku yang bebas. aku yang nggak darahan. aku yang sehat! :)

hohooo .. mungkin aku bicara seperti orang yang akan kehilangan hidupnya. tapi aku nggak se-alay itu kok, Tuhan (untungnya) wkwk. yah .. aku serahin semua ke Tuhan. benar-benar semua. ini hidupku. hidup yang aku pinjam dari Tuhan. terserah Tuhan mo jadiin gimana. aku manut :)

makasih Tuhan telah membuatku sekuat ini--aku tau aku kuat!. maaf tadi aku sempat mengeluh. aku hanya ingin bercerita pada Tuhan. karna aku tak tahu harus bilang ke siapa. aku tak mungkin menceritakannya pada teman-temanku. aku rasa mereka telah berbeda. bukan orang yang ku kenal lagi. dan aku pikir memang sebaiknya mereka nggak usah peduli. karna ini akan lebih baik untukku. jujur, setelah mendapatkan sakit ini aku lebih suka sendiri. sendirian, dan menyepi. seperti aku yang dulu. kembali ke aku yang lama.
makasih Tuhan udah mau ndengerin aku. makasih untuk semua. makasih untuk penyakit ini :)
o .. iya, Tuhan, aku mau tanya. bolehkah aku sembuh ? kalo iya, kapan?


with love,

Your little daughter :)

No comments:

Post a Comment