Saturday, October 29, 2011

tulisanku di HP chelsea :D

Hallo .. aku galuh. umurku 14 tahun. orangtuaku ada 2. yang satu mama yang 1 papa. mama bernama ibu tyas papa bernama E.Wien. aku punya kakak yang nyebelin namanya tika. dia sejenis mbak-mbak galau. kebelet pipis galau milih kamar mandi yang mana. pake baju, galau pake yang mana. aku heran kenapa yang namanya mendekati kata galau itu aku, bukan kakak. mungkin benar apa kata orang kalo nama itu doa. berarti ortuku ndoain aku biar nggak galau kayak kakakku :) alhamdulillah yah ..
aku sekolah di lab. guru2 disini aneh2 semua. kepsekku kumiss udah kayak sapu ditempelin di mulut. mungkin itu jimatnya. gue juga nggak ngerti. guru math gue botak, sejenis aang di avatar cuma ini udah tua dan rada jayus walo exactly he's so well. ada lagi guru ekonomi gue. berotak rusuh, berambut neon plus gigi palsu. kalo ketawa selalu nutupin giginya. walo guru ekop, dia kalo ngajar apa2 dikit selalu dikaitin sama megawati. adalagi guru geo gue yang nggak sadar umur. mentel dan sebentuk dengan dora. juga guru sejarah gue yang mutungan dan aneh mampus. rambutnya bentuk jamur gitu. yah mungkin menyesuaikan dengan pelajaran primitifnya. gue nggak bayangin dia ntar kayak freinkenstein apalah itu makhluk primitif. gue nggak ngerti. ada juga guru bahasa jawa gue. gue suka panggil dia infrared. karna mulut merah merona mekarnya yang persis banget infrared. guru biologi senior. berbentuk bulat, besar, gendut dan keramat. so, we called her ndog jin. guru biologi junior merangkap laoshi mandarin, ni guru gokil men. tapi suka nggosip,ampe2 marmut kawin aja digosipin -- guru tik gue. sebenernya asik, tapi keliatannya ni guru hampir setipe sama kakak gue. galau, alay, lebay, melambai, marayap dan melata. bikin gue merana. menurut gue dia guru paling kontroversial di lab school. ad juga guru baru. guru bahasa indonesia junior. berbalik ke guru bi senior yang bijak dan sugih, ni guru anehnya minta ampun. suka melototin org, sensian, dan mesum juga genit -- udah gitu sepatu pake diukir segala lagi. enggak beudth. nyusul guru english gue. ad 2. yang 1 orgnya kalem banget. bagaikan tak berdosa. yang 1 org e mentel, cantik sih asik kok. ad juga guru bk gue, yg rusuh, tmn nggosipnya si guru gosip marmut. juga guru pkn gue yang kalo ngajar berapi-api banget sampe kelas gue rasanya panas begete #secara kipas anginnya modyar -- ada lagi guru agama gue yang pernah misuh, jayus tapi nikin ngakak dan gampang bgt diakali -- huakakka. juga guru olahraga gue yang terobsesi banget sama yang namanya voli. dia juga sering mengkaitkan mslh hati sama olahraga. gue nggak tau men. mungkin dia lagi mslh sm istri dan dia nggak boleh plg trs dia stress dia olahraga. ketemu kita2 dan marah2 ke kita gitu deh -- maaf nak saya galau, katanya. iya pak saya ngerti kok kakak saya juga galau. so kesimpulannya, walo gue bukan orang galau tapi hidup gue dikelilingi oleh org2 galau yang akhirnya membuat gue galau. itu kesimpulannya, intinya : gue galau man!. makanya gue nulis2 beginian -_____________-

No comments:

Post a Comment