Tuesday, November 1, 2011

bad mood made a bad play then

kemaren gue maen di LAB cup. kita lawan stela. and we had a very very bad play. we just got 20 score. 20-5. imagine it ! ><" this was the first time we got score under 25. what the hell!. gue nggak tau kenapa. yang jelas gue juga turut maen sangat-sangat jelek. mungkin gue bad mood. maybe .. coz i realized that i always said harsh word every a little time. hari ini jam 10.30 gue bakal lawan negri 1. and lol~ gue sampe sekarang belum ada semangat2nya. c' on GIE !!!! :O huaaaa cheer up !! :s
oke .. gue yakin gue bisa :DD oke? oke!. oke? oke. oke gue galau -________-
wkwk :D

btw, kmaren tmn gue bilang kalo dia liat rio. rio nonton gue. well dia emg sejenis sama gue => makhluk aneh yang bisa melihat sesuatu yg belum tentu bisa dilihat orang lain. but she's luckier than me. karna dia bisa liat dan ngrasain rio. i cant. dan lucunya ad someone yg bikin gue keki. sok ngaku2. kalo pun yg elo bilang itu bener gue juga nggak percaya sama elo. just listen to me, guy : gue nggak suka elo jadiin rio bahan kebohonganmu. aku udah isa liat dari lama bad attitude-mu. itu yang bikin aku males sama kamu. so jgn salahin gue kalo gue sengak sama lo. itu yg pantes gue lakuin. gue nggak bisa terus jadi pemaaf. karepmu meh ngomong aku mutungan po piye. aku pancen sensi .. huh :o yeahh .. liat o dewe we lah.

No comments:

Post a Comment