Tuesday, November 1, 2011

cukup 5 tahun kan? :)

tak mungkin menyalahkan waktu
tak mungkin menyalahkan keadaan
kau datang di saat membutuhkanmu
dari masalah hidupku bersamanya

reff:
semakin ku menyayangimu
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
kita tak mungkin trus bersama

satu saat nanti kau kan dapatkan
seorang yang akan dampingi hidupmu
biarkan ini menjadi kenangan
dua hati yang tak pernah menyatu

maafkan aku yang membiarkanmu
masuk ke dalam hidupku ini
maafkan aku yang harus melepasmu
walau ku tak ingin

kakak gue lagi galau dan dia jadi sering nyetel lagu ini. otomatis gue akhirnya ikut ndengerin. dan setelah gue cermati liriknya. ini lagu jlebbbbb banget men (o.o!!) apa lagi di reff-nya. yes, semakin gue syg elo semakin gue harus lepas. because of what?? karena dunia kita aja udah beda. bener .. kita itu "dua hati yang tak pernah menyatu". tapi gue gak bakalan segalau di lagu ini (lagi). wkwk. gue harus move on!! :D sudah cukup 5 tahun ini, sayang :*

btw, akhir2 ini kamu balik ya? :) where you've been? baru balik sekarang wkwk kok nggak pernah nyamperin aku ? huh? kamu balik tapi nggak nyamperin aku ? do you know how much i miss u right now? :D hihi terserah sih .. ak juga udah terbiasa dengan kamu yg kayak gitu. i still waiting for you. in this case, nunggu kamu nyamperin aku njelasin semua then kamu boleh ninggalin aku lagi. sementara itu aku bakal lanjutin nungguku buat cari 'kamu' yang lain :) oke ? aku tau kamu nggak akan pernah ngecewain aku. that's really you, isn't it?

2 comments: