Sunday, November 6, 2011

makasih ya kaka :D

akhirnya LAB Cup selesai. event2 gue udah hampir kelar. gue tinggal nungguin hasil LMCR gue yg msh akhir november nanti. di LAB cup III ini gue ngrasain yang namanya kecewa banget. mulai dari event-permainan gue-sampe sesuatu yg gue liat. wow. bikin gue galau. ohh man .. akhir2 ini gue jadi galau :s btw, bntar lagi gue harus pensiun dance n basket. mamaaaaa .. ini pasti akan hampa!! :O

btw, kbr baiknya. gue lagi ngefans sm kk kls :D just called him kaka. wkwk tapi sumpah gue hopeless. like earth and sky, like stars and sun, like venus and mars, like fire and water. pokok e gitu lah :p gue nggak bisa ngumbar disini. tapi cuma mo ngasih kabar kalo gue bisa ngefans sm org skrg :D itu artinya menuju kenormalan dalam definisi gue :p hihi #wlo dasarnya emg gue normal. cuma yah .. u know me so well lah

senengnya lagi, gue barusan dibilang 'cah cinta' sm slh 1 tmn gue :D wkwk sumpah gue bahagia. akhirnya ... kalo blh alay ni ya, gue ngo hidup gue bakal kyk cwe2 jaman skrg yg cah cinta :p hihi. kalo kamu mau tau, jadi beda itu emang keren and unik, tapi ada waktunya jadi serupa itu bikin bahagia. karna elo akan merasa normal -_____- :p :D haha

tapi nih ya .. gue jadi kyk gak punya semangat gara2 kejadian kemaren malem. :) oh my dear ..
wkt gue bangun tadi, setelah seharian gue tidur-ngiler-tidur-ngiler gue mikir "kapan hidup gue berakhir?" :D haha ini goblok! tpi emg penasaran sih. kapan gue mati? dimana matinya? dengan cara apa gue mati? terus apa rasanya mati? apa yang akan terjadi setelah gue mati? jadi hantu salah gaul? gue nggak bayangin gue jadi kuntilanak kramas ngutang sampo dimana2 --" waktu idup sengsara, waktu mati sengsara pula cuma gara2 sampo. apa gue mati cepet atau masih lama? ato hbs ini gue mati? wkwk gue nggak tau. gue jg nggak tau kenapa tiba2 bisa jadi bahas mati gini. #matih.

disini gue mo berterimakasih sama kaka :D thx kaka sudah mmbuat saya 'melihat' anda. sak karepe meh hopeless opo ora penting ak ngrasake ddi kyo konco2ku :) huaaaa ... mungkin gak ad yg impossible sih. entah waktunya cepet atau lama. tapi semoga aj ni juga terjadi di kaka :) aminnnnnn~ gue berdoa semoga dia juga bukan cuma obsesi gue :p hihi amit2 deh .. semoga tidak.
gue juga di lab cup ngerasain sesuatu yg wow bgt. wkwk. gue ngrasain namanya kehilangan :). gue sempat membuang orang ini, dan skrg dia udah gak ada. gue yang salah. dan udah sepantes e dia sama sodara gue. mereka lebih pantes :) gue nggak mau nyalahin apa yg terjadi :D karna kalo gue nggak bikin salah, gue nggak tau mana yg bener. gue nggak bisa belajar dong. otak gue nggak ngembang dong?. ntar gue nggak guna dong? ntar mak gue gimana? #skip. gak nyambung. so, buat orang yg ngerasa. selamat sekarang kamu udah jadi 'orang yg dikenal banget' kamu udah jadi org yg keren banget. selamat lo dapet mimpi lo :D lo emg pantes, man. yang penting lagi, makasih dan bikin gue sadar :D. gue nggak bisa terus2an merlakuin orang dengan cara ini (yg sebenernya gue nggak bermaksud, gue tu cuma takut sama kalian). udh banyak yang bilang gitu. then, gue nyoba buat berani. makasih lho udah nunjukin kamu berharga, kamu bisa ngo nggak ke aku. itu bikin gue sadar, man :D you rock! :) btw, sumpah gue ngomong gini tulus. hiperbolis? emg kudu hiperbolis :p wkwk
thx kaka, thx mr famous ;)

No comments:

Post a Comment