Friday, February 3, 2012

dora the explorer

malem ini dingin banget. alhasil, gue nongkrong d depan laptop sambil minum susu coklat anget , biar tinggi :3. ditengah kehangatan susu #eeh xD gue inget pembicaraan gue sama ndutty a.k.a henry pribadi waktu di kelas bberapa hari lalu. entah gimana alurnya, kita tiba-tiba ngomongin kemaksiatan childhood kita dan sampailah kita pada sebuah acara TV yg kece maksimal waktu jaman gue kecil dulu. ibaratnya, kalo lo nggak nonton itu lo nggak bakal di cap sebagai 'balita gaul'. nggak lain adalah Dora the Explorer.

gue inget otak jaman kecil gue kalo denger kata Dora itu tadi, langsung kepikir seorang cewek gendut, manis, kece, berani, smart, pokoknya keren!. Hal kedua yang gue pikir adalah petualangan-petualangannya dan alat-alatnya dia yg lengkap banget. pokoknya adventurer banget ni anak. dah hal itu pula yang bikin gue ngefans gila sama si Dora ini. tiap ada Dora langsung gue lari ke depan TV buat nontonin dia. untungnya sekarang semua itu udah stop jadi gue kalo liat guru gue yang kayak Dora nggak lari ke depan dia dan mantengin tu orang di depan mukanya.

makin lama, gue makin gede. dan makin gue gede gue makin ilfeel sama Dora. semakin gede pula gue mulai melihat fakta-fakta tentang Dora the Explorer ini. disini gue merasa terhianati !. Actually, she's not the real advanturer! :o mana ada petualang nggak bisa bedain mana yang gunung dan yang bukan?? dia juga nggak pinter ternyata, mending-mending gue -_- masak cuma bisa tanya 'dimana gunung?' padahal tu gunung di depan mata lo. mau lo apaaa? :o

lalu apa gunanya bertanya pada peta kecil yang malah tanya balik ? --". o iya, selain peta gue jadi inget ransel ungu-nya si Dora. gue heran liat ransel itu bisa muat bawa sepeda, pompa, dayung, pelampung ,dll. macam opoooo?? dan disinilah bisa kita lihat, faktanya Dora itu nggak gendut, tapi dia berotot. bayangin aja dia kuat bawa ransel yang isinya sepeda, pompa, pelampung dan tetek-bengek lainnya itu (._.) gadis gila.

terus apa seremnya pencuri yang langsung tekor cuma dengan diteriakin?
"sweapper jgn mencuri! sweapper jangan mencuri ! sweapper jangan mencuri !"
"oh .. no!" #lalu kabur.
itu goblok, man. apalagi si rubah bego itu nyuri terang-terangan dan pada siang hari. pelisss deh. Peliss Dehh .. PELISSS DEHHHH?!!
kemudian apa sih pentingnya 3 siput girang pembawa drum?. buat apaaaaa? #menderita.

No comments:

Post a Comment