Thursday, February 9, 2012

a Life

akhir-akhir ini hidup gue terasa lebih yaaaa .. more comfortable :) gue seperti melihat hidup dari sudut pandang yang lain. dan mungkin membuatnya sedikit lebih hidup. entah malaikat apa yang merasuki gue, gue melakukan dengan sendirinya. let it flow. hatiku sendiri menganggap hariku sudah dekat. entah hari apa. tapi gue , entah kenapa selalu minta waktu ke Tuhan untuk memberiku kesempatan melakukan hal yang lebih baik. menjadi orang yang berharga untuk orang yang pernah menyentuh hidupku. kalau tuhan mengijinkan :) intinya, akhir-akhir ini gue selalu nganggep hari ini seperti hari terakhirku berada di dunia.  maka aku tak ingin menyia-nyiakannya. hiduplah dengan cara itu, maka kamu akan melakukan segalanya dengan sepenuh hati :)

No comments:

Post a Comment