Sunday, June 3, 2012

the second day of june

second doesn't mean it is bad. because it's the second day of June..
kemaren itu bener2 naik turunin emosi banget. hari itu jam 1. kita kumpul di sekolah buat cari tau hasil ujian kita. soal kelulusan ak yakin banget pasti lulus. tapi soal nilai, i doubt.

aku bareng anak-anak eleven ngumpul d 9b. mereka grogi dan aku, nggak ngrasain apa2.cuma pusing. akhirnya kita doa bareng. biar tenang. disini kita juga sempet ngedan bentar cerita- cerita konyol2an. ampe pak noldi dateng dan nyurruh kita kumpul d depan kantor pak eko. disana se-angkatan gue doa bareng guru-guru sebelum pengumuman di kasihin. pak eko ngejelasin teknisnya kita masuk kelas masing2 dan ntar dibagi suratnya sama wali kelas. bagi yang dapet surat keterangan yang dimaksud ya selamat anda lulus. bagi yang mendapat surat lain "tolong ambil di kepala sekolah" langsung menuju ke kantor kepsek. asli, semua langsung spaneng. mikir nggak sih bakal ada yang nggak lulus?

kelas yang pertama masuk adalah kelas gue, 9A. bu nanik mulai bagiin amplop-amplopnya. acak. gue deg2an banget. waktu itu yang udah dapet amplop belum boleh ngebuka karna kita harus buka bareng2. stelah semua udah dapet bu nanik bilang boleh dibuka. sekelas pada diem semua. belum berani buka. dalam hati gue ngekek. konyol. temen-temen gue mulai ngebuka amplop. sementara gue masih merem dan nyebut2. akhirnya gue denger mereka teriak2, "aku LULUS !!". baru gue melek, "dalam nama Tuhan Yesus" sambil nyobek dikit2 amplopnya. itu gue merem lagi karna deg2an. krekkkk .. waktu gue melek "walah .. sobek". akhirnya biar ga lama gue langsung cepet2 buka lagi dan ambil suratnya. pertama kali yang terbesit adalah: surat gue nggak sobek. dan gue lega soal itu :D wkwk

LULUS/TIDAK LULUS

waktu gue liat itu *sigh* aku selamat. trs gue liat nem gue. 37,6. i little bit disappointed. nggak sesuai target emang, karna pass gradeku 38. tapi aku bersyukur banget. Tuhan bener-bener ngasih yang terbaik buat aku. look back, dan inget kalo aku belajarnya nggak terlalu maksimal tapi Tuhan tetep aku ngasih nilai segitu. he's rock !!

indonesia  : 9,6
inggris       : 9
math           : 9,75
IPA             : 9,25









another happiness !
LAB Junior High School LULUS 100%!

ternyata temen2 gue yang mengkhawatirkan buat nggak lulus sengaja di kasih surat yang ke kepsek. itu sih guru2 gue yang usil. ternyata mereka dikerjain. maksudnya ke kepsek itu ya buat ambil surat kelulusan mereka. =) bahkan Ivan pun LULUS ! aaaa i love themmmm!!

setelah itu kita langsung salam2an sama guru. corat-coret seragam kita. i will never forget this moment ! sesuai komitmen, kita masuk bareng, keluar pun juga harus bareng. hah~

united eleven lulus !






and welcome to the night of night B) we had our prom a.k.a farewell night. this is the best prom, guys! (standing applause for OSIS). nggak muluk2 tapi ngena juga rapi banget acaranya. i proud of their effort and creativity.


waktu itu ak telat dateng ke wahid ballroom satu jam (acara jam 17.30 dan gue baru sampe jam stengah 7) wkwk. truthfully, itu karena ak didandanin ketebelan dan ak minta dihapus berkali-kali. bahkan sampe ak nyampe di tempat prom aja ak masih malu. tapi liat temen2 gue yg dandannya trnyata juga begini jadi gue biasa aja :p.

waktu pertama dateng, ak masih hola-holo di luar. tiba-tiba adek2 kelas yang jaga buku tamu langsung teriak "itu kak galuh!" *die* matih. gue malu. mau nggak mau gue masuk karna ya kalo nggak masuk gue ngapain di luar -________- waktu masuk entah kenapa, keliatannya mereka sengaja di setting buat heboh2 gitu kalo ada tamu yang dateng. ak sedikit tersanjung hhe.

prom berjalan asik, gue dan eleven masih menggila. paling malu itu waktu di liatin slide kelas 7 dan 8. gue liat betapa absurdnya muka gue. juehhhh~ jadi apa cobaaaaaaaa. udah gitu waktu slide kelas 9 yang dipasang pasti muka gue pas lagi absurd -..- keliatannya adek kelas sensi ama gue wkwk. tapi asiknya, di slide itu gue liat ternyata eleven trlalu sering nongol dengan absurdnya -_- eksis sih iya, tapi nggak gitu juga ! *emot menderita*

acara dinner itu emang part paling asik. wkwkk sebenernya sih ya, gue mau mbungkusin sekalian buat keluarga gue di rumah, penjual mie ayam depan rumah, satpam, pak RT, dll. tapi berhubung waktu itu gue d tuntut sbg wanita gue mengurungkan niat itu. eniwei, kemaren gue pake wedges dan sempat jatuh keduduk dengan sukses. untuk lagi pada gak liat hahahha
waktu lagi makan2 tiba2 si Ivan EW ndatengin gue,
"Galuh, kamu cantik sekali" *fly* gue terharu.
"makasih, Van"
"iya .. aku ganteng kan pake baju ini?" muka gue langsung ( -..- ) sambil ngelirik perut ivan yang njembling. ni anak ternyata muji2 gue karna modus -__________-
"iya, van. ganteng" #jederrr *petir menyambar*

perut .. perut .. perut ....

di penghujung acara ada pengumuman pemenang award. and LOL unbelieveable i'm be ..
The Queen Prom of This Year
 

hehe. aku ngrasa aneh aja sih wkwk tapi seneng kok ;) makasih yaaaa ...

award ==> king : kefas.
                    terkece : yonatan
                    tergaul : acro
                    tergokil : seto
                    terheboh : dea
                    terfriendly : ochta
                    tercantik : evelin
                    terunyu : ivan
                    best dresscode : chelsea

any way .. kebanyakan yang menang award anak U-eleven sama LPS lho ;;) hehe *hugs*

okay, this unforgettable moment. makasih buat semua yg udah mewarnai kehidupan aku di SMP. thanks buat semua pengalamannya yang bisa bikin aku tambah dewasa. putih abu-abu has come dan ak janji akan jadi lebih baik. mungkin kalo gede nanti kita nggak akan bisa ketemu satu sama lain. bahkan kalo saking lamanya kita bisa aja saling nggak mengenali waktu udah dewasa nanti. but, may we always keep in touch keep remind and keep keep yang laennya. see you guys !!



Gie.

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. keren kak nilaine :D woww !! :)
    congratt ^^

    ReplyDelete
  3. wah :D makasih dek. tapi masih banyak lebih tinggi wkwk

    ReplyDelete