Saturday, July 21, 2012

the point is

funny is .. when you getting jealous with what someone else has then in the fact you two actually getting jealous with each other. and this what happen now in my life. okay, i guess .. she just have a bit jealous with what i have. remind that : a BIT. but i .. oh damn. pretty dumb -_- i dont know what i feel now. i just know, this is awkward.

aku merasa dia sangat beruntung. u know dia cantik, banyak fans, dikenal. kesan pertama yang waw buat seorang cewek. in another way, hell-oohhh i'm here. cuma numpang lewat. now, i am a geek. nobody looks at me and .. okay Gie, shut ur mouth now. i must know that i'm not that terrible.

in the same time, ternyata dia bilang kalo "jadi Galuh tu enak". what the hell are you saying??! what a silly :s apa enaknya jadi gue .____. "multitalent trs temennya disana sini". what the .. you know girl, jadi kayak gitu bisa dibuat ._. tapi kayak lo, itu belum tentu.

well, ini nih pointnya
manusia sering lupa buat bersyukur.
and it is including me, now. dan gue ngerasa awkward banget karena ini baru pertama kalinya gue 'menghayati' rasa iri ke orang kayak gini. selama ini, sebisa mungkin ak menampik pikiran2 negative yang kayak begini. kayak idup nggak ruwet aja sebelumnya. tapi gatau kenapa aku sekarang jadi begini. feel like .. there is no me inside my self.

entahlah. forget this all, Gie. sebelum aku bener2 kehilangan kesadaran buat ngenalin nilai lebih di diriku sendiri yang masih bisa bikin aku bersyukur. semua bisa didapat :) cuma butuh usaha and work intellegent.


 

No comments:

Post a Comment