Wednesday, July 25, 2012

Wououo

Ini gue lagi mapel geo. N fuckin bored -____- alhasil pinjem tab bagus buat nulis eh malah twitter gw d bajak. Sialan kampret -.- Hari ini gw rencana pengen nyoba ikut ekskul judas. Kangen asli sama dance u,u tapi entahlah entar :p liat nanti. Eniwei, kemaren good day bgt buat gue. Bisa dapetin fotonya. And that time i was a crazy minded. Hah whatev! Terus abis itu liat katalog dr sekolah dia. Wkwk asik nemu alamat rumahnya. Eh tapi waktu d katalog dia mukanya nggak bgt -_- terus siangnya gue latian debating. Kebayangnya sih it would be nightmare. Tp gatau kenapa hari itu gw kefas okta jadi rada on fire jadinya waktu simulasi kita better than the previous time. Especially, mam bilang kalo hr itu dia suka liat u know perform ku muahaha oke, it seems a little benefit dan kemajuan. Aw. Pokoknya kemaren ak seneng bgt dan bisa tidur nyenyak #ualay. Okedeh .. Abis ini pelajaran akuntansi. Hah wha the hell is going on in this world? Whatever is that. I hate social ! Okedeh .. Tab mo diambil. See ya :* regards, Gie

No comments:

Post a Comment