Sunday, January 13, 2013

THIS IS HIGH SCHOOL AND I STILL SINGLE?!

Biasanya gue nggak ngrasa se-ngenes ini, tapi entah ini pasti karna efek stalking blog salah satu temen gue -_- Aduhhh.. baca postingannya tu bikin pengen .-. so sweet banget keliatannya.

haha. Kebukti deh waktu beberapa orang becandain PLUS NGEJEKIN gue "nggak pernah merasakan hal romantis". Are you fucking kidding me??!. Iya sih bener itu tapi :|. wkwk

Gimana ya?. Susahnya juga di aku sih. Antara pengen dan nggak punya pacar. Pengen gonta-ganti gitu kayak temen-temen yang lainnya. Tapiiiii..... tiap ada cowok yang deketin langsung deh gue keingetnya sama yang 'itu' dan gue jadi susah suka sama mereka. PHP (?!)

Pengen gitu rasanya ngrasain sweet moments yg di-inisiatif-in sama cowoknya sendiri. HAHA. Salah aku juga sih tapi an.. mau ditembak cowok secara langsung aja PASTI langsung takut setengah matiiii .___.

well,

IT'S HIGH SCHOOL AND I STILL FUCKING SINGLE???!!!!

No comments:

Post a Comment