Saturday, May 4, 2013

Duta Anak 2013

rasanya masuk ke hal baru itu aneh ya?. bener-bener buta. bener-bener belajar. aneh deh pokoknya.

that day bu heni asked me to join children ambassador  enrollment. baru kemarin kamis itu. and it was so awkward and quite surprising to me. soalnya sabtu adalah D-day nya. dan hari ini aku seharian ikut enrollment-nya itu.

sebelumnya aku mikir. If this is the way, so it be. kalo emang lewat jalan ini Tuhan mau aku bantuin lebih banyak orang (terutama anak-anak) so I'll do.. dan ternyata...

CONGRATULATION ! DUTA ANAK 2013.

 actually, this is the way He wants. this the way that he planned to me. Aku yakin ini akan berat. aku yakin aku bakal lebih sibuk. aku yakin resikonya aku bakal lebih keteteran lagi. Tapi, aku nggak mau membuat semua solusiku buat hak2 anak itu just a bullshit. Aku emang masih rookie. Tapi yang penting apa tujuanku dan konsitensiku. Jangan sampe aku mulai males dan ga disiplin lagi!. amin!.


and last, Jesus. Bless me in all my way ya?. I just wanna do all the things to glorify Your name. Amen amen amen!. In the name of God!




Your daughter :*

No comments:

Post a Comment