Saturday, June 8, 2013

halo. teman lama.

hari ini hujan. di sekolah, sekolah yang baru tentunya. aku yang teledor sempat 'menghilangkan' kunci motor membuatku terjebak hujan di dalam sana. sore ini dihabiskan dengan tawa. lagi-lagi ada hujan yang menemani.

andai sore itu tetap sama. hujan, sepatah dua patah keluh kesah. sepenggal cerita bodoh dan tak bermutu. hujan hujan hujan... menatap bersama menghitung tetesannya bersama bermain airnya bersama meresapi suara ributnya bersama.

andai ini masih hujan yang sama. dengan teman yang sama namun motif yang berbeda. terimakasih masih mengingatku, sebenernya aku tak pernah meragukanmu tentang itu. hanya saja.. aku lebih butuh kehadiranmu, teman, bukan boneka sebagai penggantimu. aku lebih butuh ketulusan persahabatan, bukannya yang menghilang karna sudah lelah mengejarku.

ternyata... bertahun ya aku bodoh?

hari ini hujan, dengan siapa kau menghabiskannya?. dengan dia? atau dengan kesibukanmu? atau dengan keduanya?. yang pasti dengan duniamu yang berbeda. atau jangan-jangan kau bahkan sudah tak pernah menatap hujan itu lagi?

*sigh* aku masih melihat paras yang sama, tapi tidak dengan sinar matanya. aku masih melihat tubuh yang sama, tapi tidak dengan jiwanya. mana dia yang ku kenal?

No comments:

Post a Comment