Sunday, March 2, 2014

postingan waktu ngantuk tentang mitos

Gue abis balik dari menjarah makanan di rumah philip bareng mario. Thanks to mama philip buat baksonya, lezatos bgt karna gue emang cinta banget sama makanan itu :9 dan tadi after the moment that I sincerely hate, mereka tiba-tiba ngebahas blog. dan gue jadi kangen buat nulis. yah, masalahnya emang gue udah lama nggak nodain lo sih, blog (?)

well, besok gue libur man! This is such an amazing moment banget! THIS IS SO DAMN SMANSSA GITU! Dan di smanssa sebelum2nya libur itu hanya mitos. *hightlight* MITOS!. actually emang beneran mitos sih, karna ketika di pengumuman yang ditulis adalah "belajar di rumah" it means the way it says. belajar di rumah.......... yang perlu lo catet adalah, smanssa nggak pernah se surga itu tentang tugas-tugasnya. itu hanya MITOS!

udah, gue ngantuk.

No comments:

Post a Comment