Thursday, July 30, 2015

thought(s)

aku ingin menuliskannya secara jujur. kurasa..
segalanya. menyedihkan sekali ketika aku baru saja menyapa dan hidupku terasa begitu bahagia. dan di pertemuan selanjutnya kau mendapati dengan terbuka. namun penuh.
sungguh, aku tidak memintamu mengerti. memangnya kau siapa?
aku hanya ingin mengurangi setiap kata yang terlalu menyesakkan di otak.
menyedihkan.
bagaimana aku bisa merasa seperti takut dalam penjara?
bukankah ini sesuatu yang menyenangkan?
kadang aku ingin menanyakan ulang tentang hatiku. menengok segalanya dalam diriku.
aku bahkan tak tahu diriku.

just... a universe full of secret.


m e n y e d i h k a n

i dont care what you think right now dude



bisakah aku pergi?
bisakah tidak disini?
bisakah bukan aku?
adalah dimana aku ingin ikut hanyut.
bersama air.
bersama angin.
adalah dimana aku ingin jauh.
seperti bintang yang kulihat lagi....
tidak. tapi ya....
huh........
bisakah aku akhiri segalanya?

kau tau? kadang terlalu banyak teori yang harus terpikirkan.
aku berharap aku.........
entahlah. aku takberani mengharapkan apa pun.
hidup tanpa arah tujuan dan sebagainya.
adakah yang lebih buruk lagi?
dan tiada satu juga.
 sendiri.
sepi.
diam.
.......


bisakah kuulang segalanya dari nol?
tak perlu menjadi galuh lagi..?

No comments:

Post a Comment