Tuesday, August 4, 2015

gue lagi terpuruk. jujur aja.
for whateverrrrr sake in this worlddddd.
terserah lo mau bilang gue cengeng, mudah down, lemah, dan segala macem.
i just wanna be myself for a while.


gue nggak pernah ngerasa sebegini hopeless.
even aku kalo udah pake kata 'gue' it means I really emotional dan depressed.
HA!


lo tau apa yang terasa disini?
macam orang buta, lumpuh, terjebak di dalam lumpur, berharap dan berusaha keluar, gak ditolong, malah dibego2in, kemudian ditinggal.


"realistis"
lama-lama muak abis sama kata itu.


kadang gue nggak milih buat kenal orang se-lama itu kalo tau pengaruhnya bisa ngancurin sedalem itu.
ketawain aja gue terus.
lucu kan sekarang bisa diinjek-injek? seru pasti

gilak. pikiran gue rasanya bisa seancur ini.

akh!

No comments:

Post a Comment