Wednesday, August 5, 2015

Yang kuingat semalam hanya..
Air mata yang menetes seketika.
Saat mata mulai menutup untuk terlelap.
Untuk pertama kalinya, aku tertidur tapi mataku menangis tiba-tiba
Benar-benar seketika.
Hanya air, tanpa perasaan.


Lalu.... aku akhirnya tertidur.
Tapi aku tidak merasa tidur.
Yang aku ingat..
Tiba tiba ada kamu.
Dan kamu tiba tiba memelukku.
Sangaaaaaat erat.
Aku hanya diam. Cukup kaget dan nggak tahu apa yang harus aku lakukan.
Aku benar benar hanya diam. Membalas pelukmu pun tidak.
Waktu itu sangat lama.
Amat lama. Dan sederhana.

Kurasa mimpiku semalam hanya sesederhana itu. Namun itu terjadi selama aku tertidur. Semalam penuh..

Hingga aku bangun. Aku masih bisa mengingat dengan jelas seperti apa rasanya.
Aneh.......

Tidak pernah seperti ini sebelumnya.


Apa sebenarnya yang terjadi antara kita? Atau hanya aku? Semua menjadi tidak nyaman.

No comments:

Post a Comment