Tuesday, July 19, 2016

February 2016

Okay. You can slap me on my face since I broke my words that I was going to continue my last post. Gue ngantuk berat asli entah gimana. Sekarang aja ngantuk lagi hahah tapi akhirnya gue tetep milih buat ngeblog via hape. Well anyway barusan gue baru slesai pamitan sama orang2 yang mau gue pamitin sebelum gue hijrah. Ya.. soal hijrahnya kemana dan kenapa itu bagian cerita postingan lain ya hehehe

So ini cerita gue tentang baiknya Tuhan di bulan Februari.
Waktu itu ada event tahunan di kampus gue selama 3 hari. Nah di malam puncaknya itu kita ada party sefakultas, sejenis prom gt lah dimana setiap angkatan performe in band mereka. Dan ga nyangka aja angkatan gue ngeluarin 2 band, 1 band cowok dan 1 band cewek. Gue masuk di band yg cewek. Iyalah. Hahaha gue emang udah biasa ama band tapi biasanya gue suruh nyanyi. Yang bikin ini beda adalah gue jadi gitaris. Asoooyy! Seneng banget gila. Selain ngerasain latern festival macam tangled kayak yg udah kejadian di bulan januari kmaren, literally jadi gitaris dan main di sebuah band sempet mampir di pikiran gue. Ga serius sih pengennya, cuma sejenis kalo nggak yaudah kalo iya yah puji Tuhan banget. Eh taunya kejadian. Di bulan february ini Tuhan kasih gue first time ngrasain manggung bareng band gue sendiri dan gue gitarisnya. Btw, nama bandnya 4bidden. Hahaha. Gue rada ngakak sih sebenernya sama nama band nya since..... artinya kan terlarang! 😂 padahal gue sih yang kasih usul nama itu. Tapi kan gue becanda... eh malah pada suka. Yasudahlah. Haha tapi puji Tuhan yah ternyata banyak juga yang suka sama mainnya 4bidden. Duh terharu.

Di bulan ini, gue ngrasain gimana Tuhan ngasih gue pengalaman seru yang ga bakal gue lupain. Mulai dari ngalahin rasa gak PD gue, ngalahin lintas genre since gue itu solo guitar dan lebih ke akustik dan classical, ngrasain gimana sih jadi anak band, gimana sih latiannya, gimana sih ngehibur orang diatas panggung yang cukup gede. Dan... bahkan gue ga nyangka Tuhan kasih gue promosi terlalu begitu cepat sampe gue kepilih jadi salah satu gitaris di band kolaborasi fakultas. Jadi band itu isinya perwakilan tiap angkatan, dan notabennya gue maba dan gue cewek dan gue baru sekali ini ngeband. Yeah.. Tuhan sekeren itu. Dan di malem gue manggung, gue bener-bener ngrasain presence nya Tuhan disana. Walaupun lagunya tuh gak rohani tapi gue ngrasain Dia dampingin gue mainin gitar diatas panggung. Tangan yang tadinya dingin dan gemeteran jadi luwes banget. Rasanya sama kayak waktu gue lagi penyembahan sendirian di kamar lah pokoknya.

Ga nyangkanya, selepas acara itu. Gue banyak dihubungin orang yang minta band gue buat manggung baik di acara fakultas, universitas, maupun manggung di kafe. Gatau ya hahah denger denger sih pada demen karna pilihan lagunya dan karna kita cewek semua jadi enak ngeliatnya hahaha dasar. Tapj puji Tuha  yeaah~ tapi nih ya buat gue, satu yang gur sadarin adalah itu bukan karna lagu kita atau karna kita cewek. Tapi HANYA karna penyertaan Tuhan and His mercy yang ga abis-abis ke kita.
Thanks Dad for making me a guitarist!!

Nih fotonya...

No comments:

Post a Comment