Wednesday, November 27, 2013

postingan ketika yang nulis lagi sekolah dan masih ujan

apa yang lo pikirin ketika ujan? kenangan? apa air? atau rencana gagal? hahahah. yang pasti ujan tuh cuma 1% persennya aja cairan, 99% nya? kenangan. hahahhah. gue aja ngakak sendiri nulis ini.
well, ngaku apa nggak sejengkel-jengkelnya orang sama ujan sebenci-bencinya orang sama ini, pasti ada deh that moment ketika dia merenung, dengan background hujan, lagu mellow dan coklat hangat. halah! itu gue kali! hahahha. But you guys can't evade it kalo masing-masing dari kita pasti ada kenangan sendiri sama hujan.

hujan punya arti masing-masing buat tiap orang. bisa buat temen tidur (apalagi kalo lo jomblo). bisa jadi penutup muka lo waktu lo nangis. bisa buat tempat lo ekspresiin kebebasan lo. bisa buat menggalau. bisa nenangin lo. bisa apa pun lah.

gue sendiri adalah orang yang menyukai hujan. tentu bukan tipikal orang penyuka hujan yang dibilang shakespeare. yang mbuka payungnya waktu hujan dateng, alias munafik banget atau omong doang. hujan punya arti tersendiri buat gue. entahlah apa yang membuatnya istimewa. they are just awesome. hahah. hujan itu dingin, menenangkan, dibutuhkan, mengerti, kadang juga menyebalkan. gue paling suka ngrasain air hujan turun di muka gue. asik aja gitu.

well, IT class is over. see you random post. ready to dancing in the rain...

No comments:

Post a Comment