Tuesday, October 11, 2011

gambaran cewek cowok jaman sekarang

gue nggak tau gue kesambet pocong ngesot #pocong salah gaul, ato hantu kesurupan ato jin penunggu jamban ato gimana. tapi tiba2 gue mendapat sebuah pencerahaan. sebuah ilham dimana gue mulai meneliti ciri2 dan tingkah laku juga pergerakan remaja cewek-cowok jaman sekarang. yang kalo nggak labil, dia galau. setelah gue liat2 gue berhasil menemukan bberapa poin dari mereka. kita mulai dari kaum gue. kaum monyet wanita.

ciri cewek yang ampe sekarang nggak berubah dalam melihat cowok yang pertama adalah TAMPANGNYA. cewek selalu heboh kalo liat cowok cakep, imut, unyu, keren, pokoknya kece (and oshitmen gue juga sering gini XD) wkwk. tauk deh, gue ngerti aja gitu. rasanya liat seorang cowok yang punya tampang kece tu rasanya sesuatu banget.

hal kedua yangg nggak gue suka adalah mereka liat dari segi ELO TAJIR ATO NGGAK MAN?. kebanyakan cewek nggak berpikir gini sih, tapi gue cuma nulis dari apa yang gue pernah liat, alamin, denger, dan inget. hoho. kebanyakan dari cewek2 matre ini nggak liat bakal mikir apa2 selain duitnya si cowok. mo tampang tu cowok kayak jamban dibakar, diputer, ditumbuk, dijilat cewek model begini-ini nggak bakal peduli asal dijidat lo masih ada cap 'anak tajir'. *bagi yang punya cewek model gini ati2 aja ya. sekali elo bokek dia bisa ngebuang elo semudah membuang upilnya. karna mungkin, sebenernya elo dianggep upil sm dia wkwk (jgn dngerin kata2 gue juga deh, gue lagi beraura setan soalnya)
oya .. ad lg yg diliat. HP kalo nggak MOTOR seinget gue sih dulu gitu hehehhe. mungkin itu jadi alat ukur wanita spesies ini.

next. cewek jaman sekarang itu cetek banget hatinya. kebanyakan dari mereka gampang banget di taklukin. cuma dengan satu cara : elo kasih perhatian dikitttt aja biasanya mereka bisa klepek2. nah biasanya dimasa2 begini mereka labil dan alay beudth. mereka akan bilang : "ya ampunnn .. dia tu perhatian banget!! selalu ngertiin aku! gue yakin dia emang orang yang Tuhan kirim buat gue!!" terus temennya nimbrungin "iyaa .. kejar cinta lo! kejar!!". lo kira SEA Games ? lomba lari --"
ntar nih kalo udah mulai masa2 bakal putus hubungan dan perubahan sikap terjadi si cewek bakal bilang gini : "dia nggak pernahhhhh ngertiin aku!! awalnya aja manis, akirnya juga pait. tu anak keluar dari neraka mana sih ?" terus tmnnya nimbrungin "iyah2 bener bgt!! udah nggak usah kejar2 org kyk gitu tinggalin aja!!"
-____- hening man #garuk jamban.

nggak beda dgn cewek, cowok juga sekarang mulai pada aneh2. model cowok jaman sekarang yang lagi nge-trend adalah MAHO (markus horizon -.-) alias makhluk homo. entahlah, gue nggak mengerti para spesies ini. syndrome maho ini berkembang begitu pesat bahkan ampe tmn2 gue pada kena semua. pernah waktu itu liat mereka boncengan sama tmn cowok sambil ngekep, atau saling garukin pantat. dan saat gue bilang 'ihhh .. maho!' mereka malah terlihat bangga, senang, bahagia karena gue ngomong gitu dan malah melakukan hal yg lebih aneh2 lagi -___- entah, mungkin mereka bangga karna orang mulai menyadari keberadaan mereka dan menerimanya dalam sebuah kewajaran. #wajar gigi lo alot --"
dan kerennnya, survey yg gue liat di lingkup temen2 gue tercipta prosentase maho sbb :

50% teman laki2 saya adalah maho. sedangkan 50% yang lainnya adalah pasangannya
oh hell .. -.-
gue mulai mikir apa yang membuat maho berkembang pesat. dan gue menemukan 1 hal. mungkin ini efek arus globalisasi. elo bisa liat sekarang dimana2 nangkring boy band2 kyk smash, SO9, dll itu. dan mungkinlah dari situ benih2 maho tercipta. loe bisa liat gaya baju mereka yang cewek banget (dan gue blm punya ><"), mungkin mereka waktu manggung kehabisan stock baju cowok jadi mo nggak mau ya bgitu. tapi disinilah gue mulai menyadari bahwa smash dkk itu bukan boyband tapi CHEERLEADERS ! :D gue pikir daripada capek2 menyembunyikan aura kewanitaan lo dgn memakai celana wanita knp nggak sekalian pake rok cheers?? --a frontal aja sekalian. nggak udah takut kalo ketauan cuma cowok 'tempelan' :p wkwk nggak perlu kan memperjelas sesuatu yg udah jelas ? #jlebbbbbb.

ada juga tipe cowok alay. mulai dari cara nulis mereka ampe cara ngomong dll. gue pernah liat update statusan spesies ini juga diajak omong sm mereka. dan 1 hal : nggak ribet y nulis alay ?. ni ya .. smpe isinya fb gue 'haii .. leh nal??'. ad juga update status "cinddthaaku takkan terlepasthh olegh wakttuu" dan berbagai alay lainnyaa yang gue nggak ngeh karna ini sesuatu bgt -___-
namun kealayan juga terjadi sama pada cewek dan cowok. apalagi kalo foto (terutama cewek). ada yg sok2an nge-emo, ada yang masukin telunjuknya ke hidung, ada yang sok manis, ada yang nggembung2in pipi (gue juga sering gini kok :P dan gue sadar gue alay tapi gue nyantai :p). mungkin lain kali gue kudu nyoba dengan gaya njengking, guling2 atau gaya maho kejepit. mungkin bakal lebih yahud. hahah

okedeh .. gue mulai ngantuk. so, good nite :) Gbu. thx buat postingan GJ mlm ini ^.^

1 comment:

  1. sumpah... goblog abis. haha :D :D
    but it's COOL!!

    ReplyDelete