Sunday, October 2, 2011

postingan dimana yang nulis belum mandi

pagi blog. hepi sunday. ni gue belum mandi sementara ortu plus kakak k jogja soalnya bude gue wisuda. ecegila .. gue nggak tau sih wisuda apaan. entahlah, gue masih nggak ngerti kayak begituan. sarjana2 bahagia -____-"

ngomong2 soal wisuda, gue jadi kepikiran jalan pendidikan gue. egilaaa jarang2 gue mikirin ttg sekolah kayak begini. hoho. gak kayak kebanyakan temen2 gue, gue nggak masuk playgroup. playgroup gue bareng nyokap. semuanya terasa indah karena waktu jaman2 jebot segono gue diajarin banyak hal : jajan-ngupil-boker-jajan-ngupil-boker. maksiat bener deh. gue masih inget waktu kecil gue addict banget sama yang namanya permen juga warna pink. sampe nyokap sering terjerat utang sama oma2 warung karena masalah permen2 bahagia gue.
oma warung : bu tyas, tadi galuh belum bayar permen
nyokap : (nyantai) oh .. yaudah. tadi ambil berapa ?
oma warung : ambil setoples #sesuatu banget
gue bisa ngrasain itu, moms. pasti mak tratap banget, wkwk untung mak gue sabar :D kalo nggak mungkin gue udah diputer, dijilat, dicelupin ke lobang buaya -___-

nah .. gue abis mandi nih. hoho, wangi semerbak harum bunga kuburan men :D. oke, skip. lanjut ..

makin gede, gue di masukin ke yang namanya Taman Kehewanan Kanak-kanak. gue masuk d TK Lab. gue nggak begitu inget bagaimana kehidupan gue waktu TK. pokoknya di TK ini gue punya geng. gue sendiri gak ngerti kenapa ada ini geng. gue lupa sapa2 aja personilnya, gue lupa semuanya men. i dont know .. tpi gue bisa pastiin bahwa apa yg gue lakuin bareng geng gue waktu itu adalah hal2 ndk mutu. yang paling gue inget waktu TK adalah perosotannya, kolam pasirnya yang penuh dengan eek gue kucing juga ayunannya. gue kalo istirahat selalu maen disono, terutama di ayunannya. gue makan disana, main disana, tidur disana boker disana tapi mandi gue nggak disana (gue masih sadar diri men soal ini).
di TK gue mulai mengenal hobi gue. nggambar dan nari. dulu gue feminim bangetttttt .. bukan. bukan feminim. tapi menjurus ke mentel #ouucchh!. nari yg dulu gue pelajari bukan hip-hop dance kyk sekarang gue jalani ini tapi tari tradisional!. wohooo .. gaholll mampus. di TK ini pula ada yang namanya drum band. gue nggak ikut, tapi gue suka liatin temen2 gue yg latian nggebuk2in drum. karna itulah .. gue pengin belajar ttg maen drum, keliatannya asik gitu (daripada gue nggebukin kakak gue #yg keliatannya gue nggak sanggup -.-).
o iya .. inget TK, gue inget temen gue sejak TK ampe sekarang SMP ini. dari TK segede upil ampe SMP segede boker sekarang gue brg2 dia. namanya henry #kalo malem sandra. kalo mo order lo bisa hubungi gue. ntar bisa gue omongin ke dia-nya. gue manggil dia ndutty. lucunya men, waktu TK gue nggak kenal sama dia padahal kita satu kelas (kelas siang) dan kita sama2 duduk di sebelah temen gue yang namanya Lusi. gue disebelah kanan, dan ndutty sebelah kirinya Lusi. ajib, mungkin karna emang faktor body Lusi yang gede jadi itu menjadi penghalang. tapi sebegitu parahnya kah ??!! masak cuma kehalang satu orang doang langsung enggak kenal ?? O.O maka sejak saat itu .. gue dan ndutty menyebut Lusi sebagai tembok cina yang memisahkan kita berdua. gila banget tuh bocah ...

o iya lagi .. gue waktu kapanan gak sengaja nemuin rapor gue waktu TK dan gue shock men. di rapor gue ada nilai C . kalap. dan gue cuma bisa ngekek karna emang waktu TK aja gue nggak ngerti apa itu rapor -__-

next gue mulai memasuki SD. ini adalah taun terlama gue bersekolah.
waktu kelas 1, gue sempat boker di celana. dan gue (akhirnya) malu pake banget!. itu semua karna cerita horor laknat ttg kamar mandi sekolah gue -___- gue nyesel gue percaya ttg hal itu. karna apa? karna semenjak kejadian itu gue sempat dicap sebagai anak eek. yahh .. mungkin ini berakibat pada mental gue sekarang. lo bisa liat di post2 gue bawaannya selalu ngomong upil kalo nggak eek kalo nggak ya prosesnya alias boker.
di kelas 1 semester pertama gue nggak dapet ranking dan gue nggak masalah soal itu, karna gue juga ngerti ranking itu apa. tapi semester kedua gue langsung jadi ranking 4 di kelas. huakkakka

kelas 2 sifat kecowoan gue mulai rada2 keluar. gue sering nendangin, mukulin, njilatin temen gue. tapi gue nggak pernah nggituin cewek, takut mereka nangis. jadilah gue mukulin yang cowok wkwk. yang plg sering jadi korban gue adalah sobat gue, victor. mungkin karna gue pukulin kepalanya jadi gede begitu .. mungkin sih, hehe. gue nggak ngeh juga :p
di kelas dua ini gue selama 2 semester berhasil jadi ranking 1 :D yyiiippppiiii!!!

kelas 3 gue masih nari tapi sifat kecowokan gue makin tumbuh. begitu pula dengan sifat alay gue. di kelas 3 gue bertemen sama yang namanya natasha and damar. natasha tu anaknya cantik, putih rambutnya panjang item bagus berkilau dan dia suka duduk di pohon. lo kira kuntilanak ? -_-" tapi tasha pindah ke cepu karna ayahnya pindah kesono. semenjak dia pindah gue langsung lost contack sama dia. ampe sekarang gue nggak tau nasib dia kyk gimana.
kelas 3, semester 1 gue masih ranking 1 tapi di semester 2 gue anjlok jadi rank 3 -__-

kelas 4 dan 5 SD sifat tomboy nggak jadi gue makin kedukung. gue mulai kenal basket juga beladiri dan gue juga mulai meninggalkan warna pink dan mulai menyukai warna item-putih. gue nggak pernah misahin tu dua warna karna menurut gue kedua warna itu udah kayak soulmate. like me and my beloved jamban gitu lah ..

tiap jumat lab school kan selalu pake baju bebas. awalnya sih baju bebas gue masih bisa masuk akal. celana panjang gedombrongan, kemeja sama always .. jaket. tapi karna naluri gue emang liar, baju gue makin menggila. tiap jumat gue cuma pake celana beladiri, kaos, plus jaket, plus kuncir air mancur ekor kuda. bener2 enggak beut. dan gue lakuin itu tiap jumat men!!!. ampe guru ipa gue pernah tanya "kamu kesini mo sekolah apa mo ngehajar orang ?" hening. dalam hati gue jawab "mau boker pak". jlebbb banget men diomongin kyk gitu. kelas 4 sd gue sempat gulat sama kakak gue. entah gimana pokoknya gue cek-cok sama dia. karna sama2 marah dia ngancem nonjok gue, gue juga emosi gue tantang dia aja #maksudnya sih cuma buat basa-basi men. eeee .. tapi tuh anak nonjok gue beneran. dan karna emang gue jagoan jamban B) , gue nangis (*~*) nggak berani ngelawan. wkwk itu goblok!

di kelas 5 ini pula gue pernah nggak sengaja nendang rahang temen gue waktu olahraga, namanya ovan. waktu itu gue nggak sengaja, gue lagi nendang2 nggak jelas dengan gaya sok keren. dan gue nggak sadar ovan lagi di deket gue. dan ya itu tadi dia kena gamprat kaki gozilla gue. gue kaget banget waktu denger suara "mak kreeettteeekkkk" gue takut dia patah tulang men. tapi untungnya kagak hoho.
so, di kelas 4 gue dapet ranking 1 selama 2 semester. dan di kelas 5 gue lupa, seinget gue, gue dpt rank 1 and 2.

awal2 kelas 6 gue masih tomboy dan gue mulai addict warna ijo kyk sekarang ini. dan disini sekolah gue ngadain kartinian yang mengharuskan seluruh siswa menggunakan pakaian adat. itu berarti GUE HARUS PAKE JARIK, KEBAYA, SANGGULAN, DAN DI MAKE-UP. ohh men .. waktu di kelas sohib2 gue yang kebanyakan cowok langsung ketawa setan sambil ngliatin gue. sampe rumah gue beritau nyokap soal ini, dan dia berapi-api biar bisa membuat gue tampil cantik. membuat gue ngerasa inilah akhir dunia. akhirnya hari laknat itu tiba. gue di make-up, gue disaanggul, gue dipakein kebaya warna pink. iya .. pink. PINK!! (OmO) pake jarik juga high heels. oshitmen. setelah selesai dipakein alat2 gak jelas itu, gue dianter ke sekolah. gue turun dari mobil dan temen2 gue teriak2 liat artis jamban mereka dateng. setelah nyokap balik ke mobil. gue langsung copot high heels gue di gerbang sekolah, gue tarik jarik gue. terus gue jalan nyeker dengan high heels di tangan. heeelllooo ini hari maksiat gue. manapula waktu upacara gue digodain terus sama tmn2 cowok gue, waktu gue bales nendang malah ngo
"cewek jawa nggak boleh nendang2. gyahahahh #ketawa setan"
"gue bukan cewek -___-" => saking kekinya
jadilah selama hari itu gue nyeker, termasuk waktu upacara. walau gue tetep bakal cepet2 pake tuh setan waktu guru gue lewat.

kelas 6 semester 2 gue mulai jadi lebih cewek. kadang hari jumat gue pake rok. we o we bgt. victor ampe bilang "ketoke ndisik galuh ratau ngono deh". yah . .gue nggak tau kenapa. mungkin ini juga pengaruh temen2 cwek gue. hoho.
waktu kelas 6 ini gue inget gimana cowoknya gue dulu. dan gue juga cerita ini ke nyokap. gue pikir tanggapan dia bakal nyeramahin atau ngomong ini adalah suatu kemajuan. tapi si nyokap malah tanya :
tapi kamu masih suka cowok kan dek ??
nyesek adalah saat nyokap lo SENDIRI tanya apakah elo masih suka lawan jenis atau nggak.
T.T kennnaaapaaaa???

kelas 6 semester 1 gue lupa gue ranking berapa. keliatannya ranking 1 di kelas. terus berhubung kita ujian akhirnya gue sering try out and blablabla itulah meong2 guk2 apaan. di try out2 ini gue sempet menduduki ranking pararel 4 terus ranking 3 (kalo nggak salah) dan terakhir rangking 9. si ndutty tuh paling hoki, dia sempat rank 1 pararel d try out kota dengan cara NGITUNG KANCING BAJU. hening.

waktu ujian, puji Tuhan yahhh .. gue kaget waktu gue jadi peringkat 1 pararel. waktu itu nem gue sama kyk temen gue yang peringkat 2, ananta. kita sama2 dpt 28 dari 30. cuma gue jadi rank 1 karna menang math. waktu itu nilai gue asoy geboy men. gue nggak ngerti gue pernah sejenius itu.

math 9,75.


ipa : 9.25


BI : 9,00

gue masih inget kenapa gue dapet math cuma 9,75. karna nomer 17 nggak ada jawabannya dan begonya gue, nggak gue isi -____________-. yah gpp lah. tapi gue masih mikir. kapan gue sejenius itu lagi ????? O~O

masuk smp, kls 7 gue biasa2 aja. bisa feminim bisa tomboy. yah pokoknya biasa aja. tapi banyak temen2 gue masih ngecap gue tomboy. bahkan yg belum kenal gue sebelumnya.
kelas 7 gue 2 semester dapet rank 4 pararel. yeahhhh .. gue masuk smp emang makin mls bljr.

kelas 8, gue mulai diajarin kakak gue tentang style dan fashion, itu pula yang membuat gue jadi lebih cewek lagi. dan sekarang kelas 9 gue udah bener2 cewek .. mungkin nggak juga sih. hehehe. cara duduk gue masih suka mekangkang, cara omong gue, juga kesukaan gue pake kaos oblong ug oblong bgt, dll. mungkin karna kebawa dasaran gue nggak ngeh tapi yang pasti gue udah lebih cewek banget dari pada dulu
d kls 8 nilai gue naik turun. gue sempet jadi rank 9 pararel saking nggak belajarnya, trs 6 pararel, 5 pararel dan yang terakir ini 4 pararel tp juga bisa d bilang 3 pararel. hohoooo. kelas 9 ? gtw .. moga aja bagus :D gie bakal berusaha!!! pray for me yahhh .. ;)

study hard Gie !! :D

No comments:

Post a Comment