Wednesday, October 26, 2011

practice makes perfect, perfect makes tired

hai cuyungggg :* lama ak gak cerita d blog. akhir2 ni hidup gue penuh dengan kata PRACTICE. entah itu latian dance basket atau band. and practice (baca: praktis) bikin gue cuapeeeekkkknya bukan main. ampe badan penuh luka tusuk, upil nggantung-nggantung, tangan ama kaki gue kepisah, dan gue jadi jarang boker. kering deh jamban ..
seminggu ini gue paling full latian dance. yuhuuu .. event numpuk2. ngisi bulan bahasa, next ada lomba teresiana and event LAB cup. untuk LC gue nggak ikt karna nggak boleh ndobel basket sama dance. gue perform bulan bhs bsk jumat. dan sampe tadi gue dkk harus kejar koreonya mas tito!! ><" yakowohhhh .. capek gila. tapi gue isa ngerti mas to lbh capek. udah ngelatih kita pah-poh gitu. gue yakin dalam hati dia asah piau men -___- wkwk. ampun mas! anak didikmu bego @@"  padahal nih ya gerakannya udh d bikinin sesimpel mungkin. tapi gue rasa emang kitanya yang inallilahi o.o

disisi lain gue juga harus latian basket buat LC. bayangin aja kemaren selasa gue abis latian dance sekitar 3 jam then gue ngibrit lari latian basket kalo nggak salah 2 ato 1 stengah jam. makkkk .. anakmu awak e entek iki. :s

hari ini gue sempat latian band. gue nge-drum, as usuall. untungnya gue cuma bawain satu lagu, rohani lagi. jadi ya gampang. tapi buat gue nggak gampang men -___- udah lama gak megang drum ini O.O" mati lehhhh .. yah walo latian, tapi lat drum e gak capek2 bgt kok :D untung e tempo e gak patek cepet. alhamdullilah yah .. :)

blog, sebenernya gue bingung mo cerita apa lagi. so just wish me luck :) semoga semua lancar. perform lancar, LC teresiana lancar juga LMCR  LANCAR!!! AMIN :D

No comments:

Post a Comment