Wednesday, October 12, 2011

ivan erwin wahyudi

ini cerita tentang temen gue yang paling senior. namanya Ivan Erwin Wahyudi alias Ivan E.W. dia punya 2 sobat maho yg selalu disebut2 dia : Seto dan Seno. dia sekelas sama gue d IX-A dan kenapa tadi gue bilang dia temen gue yang paling senior ? #karena jamban dia yang plg besar. Karena umur dia 17 taun dan dia baru aja kemaren ngurus KTPnya plg sekolah kemaren. buat ndeskripsiin seorang E.W itu gampang. dia besar berbulu dan IDIOT :p kasarannya gitu sih. haha. tu anak emg rada gimana gituu .. kyk down syndrome cuma otak dia bagus. entah apa yg membuatnya seperti itu. mungkin waktu nyokap dia mo nglahirin itu malah waktu masih d WC jadi kepala dia kejedot jamban, atau mungkin karena nyokapnya ngidam kaktus jadi begitu juga bisa. atau mungkin dia tercipta buat bikin gue terlihat pintar :D #karna sebelum ada dia gue adalah makhluk yang plg idiot -___-

pertama kali gue kls 7, gue masuk 7b #aye! (buat alumni 7b yg msh inget 'aye' :p) dan gue sekelas sama ivan. kesan pertama liat dia adalah dia kayak bola basket berbulu. hal pertama yang bikin semua ank di kelas ngakak adalah waktu kita dapet materi MOS dari guru BK gue. #nostalgia

guru gue lagi cuap2 nih ..
ivan : (berdiri .. kedua tangan masing2 memegang pantat nonong nya. kemudian di gosok2) => padahal udh badan dia gede, duduk paling depan dan melakukan hal maksiat ini ! -_-
guru gue heran .. pertama didiemin aja. terus ivan balik duduk lagi .. pelajaran lanjut jalan. then ivan nglakuin hal yg sama : berdiri-kedua tangan di pantat nonong-gosok terus #makin d gosok makin sip ! :D. gue rasa gerakan ini bisa dimasukin ke senam indonesia sehat => pemanasan pantat --"
guru gue : kamu kenapa van ?
ivan : ( dengan lantang ) BOKONGKU PANAS BU !! #jamban gue panas bu ..
hening bgt men. hening maksimal -___-
akhirnya karna Deo tmn gue yg bertugas buat ngipasin bokong ivan udah nggak tahan (karna mungkin imannnya tegoda liat pantat nonong) jadilah ivan duduk sambil landesan buku panduan MOS. waktu guru gue tanya msh panas apa nggak, ivan dgn santainya njawab "udah nggak bu .. bukunya berfungsi". pantat lo tepos, van -_____-

hal yg plg inget waktu kls 7 sekelas sm ivan adalah waktu di ruang BK terjadi tragedi antara dia dan Juju or Harju or Reinhard, temen gue yang udh pindah ke California dan gak balik2 k indo. dasar lo bule kesasar -__- bagaikan upil lupa hidungnya men ..
waktu itu gue nggak liat secara langsung segimana hot-nya kejadian itu. yg pasti gue wkt itu lg ngobrol2 sama temen2 gue. tiba2 harju yang tadi dari ruang BK balik ke kelas dgn nangis darah, penuh luka tusuk, dan terzolimi #upss. terus tiba2 dia teriak didepan kelas

"gue DICIUM ivan!!!"

wkwk gue langsung nganga lebar waktu juju ngo gitu. gilakkkk. gue tau cowok emang kalo nggak dia ba****an dia homo (@raditya dika) tapi please deh ju .. -___- mungkin dia frustasi dan sakaw karna nggak payu, maka dia se-laku-nya aja. dan lakunya sama ivan yah sosor aja deh. ini udah sesuatu banget dan alhamdulillah yah ..

setelah juju ngo gitu. eeee .. si ivan dateng dengan tampang tak berdosa dan ketawa2. mungkin dia sakaw maksimal xD

gue ngekek berat ampe muntah2 keluar motor, mobil, ampe ndog jin juga keluar #upss :p waktu diceritain kronologisnya. ternyata waktu itu si juju maen ke BK. tiba2 ivan dateng. as usuall juju njailin ivan dan mungkin iman ivan tergoda. dia mojokin juju terussss ... *layar gelap. untuk 17+*
iiiuuuucccchhhh xS engga beudth XD wkkw

gue masih inget cara ivan kalo pake tipe-x. cara yg sempet gue PLAGIATin juga. cukup efisien menarik dan efektif tapi banyak idiotnya. caranya adalah : elo nip-ex terus tip-x an tadi elo keprokin sama lembar berikutnya atau buku lain. dijamin ampuh langsung kering dan elo langsung idiot.
selain tip-ex dia juga ada mslh sm stabilo. kalo org normal make stabilo di point2 penting, kalo gue dititik2 jamban kalo ivan setiap tulisan di buku distabilo karena dia merasa semuanya penting. -___- hening.

to be continued deh ..
berhubung ini lagi mati lampu. gue ngehemat laptop gue :p hehehe

No comments:

Post a Comment