Thursday, April 24, 2014

wah.. lama nggak cerita tentang personal life ku :) Hehehe..
Aku lagi sibuk2nya nih. mulai dari maret lalu sih. harus persiapan popda dan DBL sekaligus, juga nyiapin KKR dan Kongres Anak. cukup melelahkan... tapi Galuh seneng-seneng aja sih :D
H-16 DBL dan H-beberapa jam lagi popda. hahahah. dua bulan ini isinya aku basket terus kali ya? aku rada deg2an dan nervous buat popda nanti hehehe entahlah mungkin ini faktor msh rada kepikir waktu ditunjuk jadi kaptennya tim putri salatiga. Well, aku dari dulu emg rada nggak sreg sama sistem kapten yg mau gamau harus ada di sebuah tim. Yasudahlah :) aku harus menjawab kepercayaan orang-orang juga kan ;)
Lagi pula, I understand, believe, and know that the leader is Jesus :) sooo everything is in control. eh ngomong-ngomong seneng bgt hari ini aku bisa bangun dengan istirahat cukup :D PUJI TUHAN. wohoooo oke udahan ya segitu aja dulu :p Tuhan berkati pekerjaan kami O:) AMIN!

No comments:

Post a Comment